Viewnya wow banget di House of River Side, wisata berkonsep ninecamp paling gres di Kediri mirip Ubud Bali

- Minggu, 1 Januari 2023 | 19:46 WIB
Viewnya wow banget di House of River Side, wisata berkonsep ninecamp paling gres di Kediri mirip Ubud Bali (Instagram @houseofriverside)
Viewnya wow banget di House of River Side, wisata berkonsep ninecamp paling gres di Kediri mirip Ubud Bali (Instagram @houseofriverside)

AGTVnews.com - Sebuah wisata dengan konsep ninecamp hadir di Kediri. Wisata ini diberi nama House of River Side.

Sesuai dengan namanya, House of River Side ini adalah sebuah wisata camping, rumah kayu dan kafe yang berlokasi di tengah sawah dekat sungai.

Lokasi House of River Side ini ada di Desa Puhsarang, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Tempat ini tak begitu jauh dari pusat kota. Jika ditempuh dari terminal baru Kediri, House of River Side ini tak begitu jauh, hanya sekitar 20 menit saja perjalanannya.

Baca Juga: Halo para mama, jangan larang si buah hati Bermain Latto Latto ya? ada keuntungannya lho

Untuk bisa menikmati semua keindahannya, maka kamu wajib menginap alias camping disini. Ada beberapa tenda yang dibangun pinggir sungai berbatu yang cukup sejuk.

Indahnya sungai pegunungan cukup mendukung suasanannya. Apalagi, lokasinya ditengah-tengah areal persawahan terasering, pasti membuat viewnya semakin menawan. Bahkan tempatnya mirip suasana di Ubud Bali.

Meski demikian, untuk bisa merasakan sensasi menginap di House of River Side ini harus sabar berebut dengan pengunjung lain lho.

Tidak perlu reservasi lebih dulu, namun kamu bisa datang langsung ke wisata ini. Hanya saja, beberapa calon pengunjung memang sering mengeluh kehabisan tempat, sebab spotnya yang masih terbatas.

Baca Juga: Ternyata begini cara pengobatan Lovebird saat terinfeksi penyakit tetelo, nomor 4 wajib diterapkan

Maklum saja, karena wisata ini baru saja dibuka pada Bulan Desember 2022.

Selain konsep tenda, ada juga rumah kayu yang bisa dipilih. Semuanya memiliki fasilitas memadai dan suasana syahdu.

Selain camping atau menginap di rumah kayu, kamu bisa menikmati aneka kuliner lezat seperti barbeque dengan harga mulai Rp100 ribu per couple atau aneka masakan tradisional seperti rica-rica ikan kali dan botok mulai Rp8 ribuan.

Baca Juga: Rawon dan ramesan paling nikmat! Rawon Klenteng Mojoagung Jombang ini harganya murah tapi rasa super nikmat

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X