• Minggu, 29 Januari 2023

Mirip luar negeri, wisata Bukit Kapur Panjalin di Sumenep ini bisa jadi solusi spot foto latar putih menarik

- Senin, 5 Desember 2022 | 21:18 WIB
Mirip luar negeri, wisata Bukit Kapur Panjalin di Sumenep ini bisa jadi solusi spot foto latar putih menarik  (Instagram @sumenepsuperhits)
Mirip luar negeri, wisata Bukit Kapur Panjalin di Sumenep ini bisa jadi solusi spot foto latar putih menarik (Instagram @sumenepsuperhits)

AGTVnews.com - Wisata Bukit Kapur Panjalin adalah salah satu tempat yang sering dikunjungi kalangan milenial dari dulu hingga saat ini. 

Wisata Bukit Kapur Panjalin ini selalu dikunjungi organisasi lingkungan dan komunitas pecinta alam yang berjamur di Kabupaten Sumenep. 

Wisata Bukit Kapur Panjalin ini ada di Desa Badur Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep. Tempat ini juga dekat dengan Pantai Badur yang letaknya di sisi utara bukit.

Dilansir dari kanal YouTube Kanalsiip dan GA'PRO, ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh jika mengunjungi wisata Bukit Kapur Panjalin Sumenep ini.

Baca Juga: Legenda Semeru, ujung Gunung Meru India yang dipotong para dewa

Jika mengunjungi wisata ini, pengunjung bisa memotret foto dengan latar putih indah dan menarik. 

Meski tidak disediakan tempat khusus untuk spot foto pengunjung oleh pemerintah setempat, Bukit kapur ini telah memberikan keindahan alamiahnya sendiri. 

Selain itu, adanya bukit kapur bukan tanpa sebab. Tempat ini bukan suatu tempat indah yang berdiri tanpa ada faktor dan penyebab. 

Baca Juga: Banyak yang gak tahu, 6 cara ini bikin Cucak Ijo cepat jambul dan ngentrok, Kicaumania wajib coba!

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X