Lihatlah, wisata sungai di Jogja ini masih perawan, airnya biru dihiasi elokan bebatuan cantik yang alami

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:20 WIB
Lihatlah, wisata sungai di Jogja ini masih perawan, airnya biru dihiasi elokan bebatuan cantik yang alami (Instagram @infobantul)
Lihatlah, wisata sungai di Jogja ini masih perawan, airnya biru dihiasi elokan bebatuan cantik yang alami (Instagram @infobantul)

AGTVnews.com - Di Yogyakarta ada banyak tempat wisata indah dan kekinian. Namun, adapula tempat yang masih sangat alami. Seperti wisata sungai di Jogja yang disebut wisata Batu Kapal Bantul ini.

Wisata Batu Kapal ini sangat cocok untuk healing dan ngadem. Sebab hawa di sekeliling wisata sungai di Jogja ini sangat sejuk.

Wisata Batu Kapal ini ada di Klenggotan, Srimulyo, Piyungan, Kabupaten Bantul. Wisata sungai di Jogja ini berada di area hutan rakyat.

Saat mengunjungi wisata Batu Kapal kamu akan dibuat terpana. Pertama-tama yang akan kamu lihat pasti warna air dari wisata sungai di Jogja ini yang begitu jernih kebiru-biruan.

Baca Juga: Menginap di villa pohon Batu yang eksotis berasa ada di luar negeri, cek tarifnya!

Selain itu, bebatuan elok yang berliku-liku dan menjadi plengsengan alami sungai ini semakin menambah suasananya ekostis.

Kawasan wisata ini bisa dikatakan sebagai tempat yang masih perawan. Artinya, wisata ini sebagian besar masih alami belum tersentuh tangan manusia.

Sehingga jangan heran jika berkunjung kesini, kamu tidak akan menemukan fasilitas yang kamu inginkan.

Tetapi jangan khawatir, jika untuk area parkir, toilet dan tempat duduk tentu tetap ada. Semuanya sudah disediakan oleh pengelolanya.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X