Ingat masakan emak, nasi jagung di lereng Gunung Anjasmoro ini makin tasty dipadukan sayur dan lauk khas desa

- Selasa, 29 November 2022 | 17:19 WIB
Ingat masakan emak, nasi jagung di lereng Gunung Anjasmoro ini makin tasty dipadukan sayur dan lauk khas desa (Instagram @mbaaakmin)
Ingat masakan emak, nasi jagung di lereng Gunung Anjasmoro ini makin tasty dipadukan sayur dan lauk khas desa (Instagram @mbaaakmin)

AGTVnews.com - Tempat kuliner tersembunyi di lereng Gunung Anjasmoro Jombang ini sungguh tak terduga nikmatnya. Namanya Warung Nggunung, yang punya menu andalan nasi jagung.

Warung Nggunung yang menyediakan nasi jagung ini ada di Wonosalam Kabupaten Jombang. Persisnya ada di lereng Gunung Anjasmoro Jalan Raya Mojoagung - Wonosalam.

Menikmati nasi jagung di Warung Nggunung ini akan benar-benar mengingatkan kamu dengan masakan emak di rumah. Apalagi lokasi warungnya yang adem pas buat menikmati olahan ini, sebab ada di kaki Gunung Anjasmoro.

Tak hanya itu, nasi jagung di Warung Nggunung ini juga sangat pas dipadukan dengan beberapa pilihan sayur dan lauk yang disediakan pemilik warung lho.

Baca Juga: Airnya bertuah, sendang di Jombang ini penuh misteri, tak ada yang berani ambil ikan apalagi memasaknya

Ada urap-urap, kare ayam kampung, ayam bakar, lodeh, sayur lompong dan masih banyak yang lainya.

Tentu semua diolah dengan bumbu pilihan dengan cita rasa pedas yang sudah diukur oleh warungnya.

Tempat makannya yang adem, dengan konsep lesehan yang didesain dari beberapa gazebo dan warung khas ndeso semakin membuat kamu betah makan disini.

Baca Juga: Hati-hati! Cendet jangan didekatkan dengan 5 burung ini, bisa bikin mental si kicau down lho

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X