Familiable banget, wisata Sumber Air Sugih Waras Kediri ini airnya langsung dari pegunungan pas untuk ngadem

- Minggu, 27 November 2022 | 12:59 WIB
Familiable banget, wisata Sumber Air Sugih Waras Kediri ini airnya langsung dari pegunungan pas untuk ngadem (Fifi Listia Sari)
Familiable banget, wisata Sumber Air Sugih Waras Kediri ini airnya langsung dari pegunungan pas untuk ngadem (Fifi Listia Sari)


AGTVnews.com – Kediri kota sejuta wisata dengan segala sumber dayanya. Salah satunya adalah Sumber Air Sugih Waras.

Wisata Sumber Air Sugih Waras ini merupakan solusi berlibur sebab kadang warga Kediri sendiri malah bingung memilih lokasi untuk menghabiskan waktu saat akhir pekan.

Selain untuk beristirahat dari penatnya kehidupan, di akhir pekan kita dapat merefresh otak dengan berwisata bersama keluarga atau yang terkasih di wisata Sumber Air Sugih Waras ini.

Wisata Sumber Air Sugih Waras ini cocok untuk yang ingin berlibur ditempat yang asri, terdapat kolam renang dan tiket masuk murah.

Baca Juga: Jarang ada yang tahu, inilah rekomendasi 5 private beach di Malang, masih sangat asri dan terjaga keindahannya

Untuk lokasinya Wisata sumber air Sugih Waras bertempat di Jl. Thamrin, Krajan, Dukuh, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Tiket masuknya pun terbilang terjangkau di hari weekend hanya dibandrol dengan harga Rp7 ribu untuk dewasa dan Rp5 ribu untuk anak-anak.

Ketika masuk di sumber air Sugih Waras Kediri pengunjung langsung disuguhkan dengan pemandangan yang asri, sumber yang sangat bening dan tepat yang luas.

Baca Juga: Pusat oleh oleh viral di Malang, mulai kafe dan aneka produk susu murni hingga jajanan unik semuanya ada

Bahkan di Sumber Air Sugih Waras Kediri, sumbernya yang berasal dari pegunungan dapat digunakan untuk berenang.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Park Bo Gum resmi bergabung dengan The Black Label

Senin, 30 Januari 2023 | 08:10 WIB
X