• Minggu, 4 Desember 2022

Review Bangun Karta, kereta api favorit Jombang - Jakarta, punya interior mewah lengkap dengan harga tiketnya

- Kamis, 24 November 2022 | 09:55 WIB
Review Bangun Karta, kereta api favorit Jombang - Jakarta, punya interior mewah lengkap dengan harga tiketnya (Instagram @keretaapikita)
Review Bangun Karta, kereta api favorit Jombang - Jakarta, punya interior mewah lengkap dengan harga tiketnya (Instagram @keretaapikita)

AGTVnews.com - Kereta api menjadi moda transportasi favorit di dalam negeri. Ada banyak pilihan kereta api sekaligus kelas yang bisa dipilih. Salah satunya adalah Kereta Api Bangun Karta.

Kereta Api Bangun Karta merupakan kereta dengan semua kelas mulai dari kelas ekonomi hingga eksekutif dengan rute Jombang - Jakarta.

Kereta Api Bangun Karta ini menjadi salah satu pilihan favorit para pelaku perjalanan jarak jauh khususnya tujuan Jakarta ke Jombang atau sebaliknya.

Selain memiliki fasilitas yang lengkap dengan interior mewah, tarif Kereta Api Bangun Karta ini tak begitu mahal.

Baca Juga: Enak pol gak ada tanding! Bakso Tengah Sawah ini yang beli antreannya sampai mengular

Salah satu kelebihan dari kereta api ini adalah memiliki durasi perjalanan yang terbilang pendek, hanya 12 jam perjalanan saja.

Kereta Bangun Karta ini bisa kamu coba. Start dari Stasiun Jombang adalah pukul 05.10 WIB dan tiba di Stasiun Pasar Senen pada 17.26 WIB.

Sebaliknya Stasiun Pasar Senen Jakarta akan berangkat jam 11.40 WIB dan tiba di Jombang pukul 23.39 WIB.

Rute kereta api Bangun Karta ini adalah Jombang - Kertosono - Nganjuk - Madiun - Ngawi - Sragen - Solo Balapan - Klaten - Yogyakarta - Kutoarjo - Karanganyar - Sumpiuh - Kroya - Purwokerto - Bumiayu - Cirebon Prujakan - Haurgeulis - Pegaden Baru - Pasar Senen.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X