• Minggu, 4 Desember 2022

10 Kafe berkonsep alam di Batu Malang, unik adem bikin betah dan super estetik

- Rabu, 23 November 2022 | 07:06 WIB
10 Kafe berkonsep alam di Batu Malang, unik adem bikin betah dan super estetik (instagram @omahmadhang.saridjoyo)
10 Kafe berkonsep alam di Batu Malang, unik adem bikin betah dan super estetik (instagram @omahmadhang.saridjoyo)

AGTVnews.com - Keindahan kota Batu Malang memang tak ada habisnya, hingga banyak tempat wisata hingga tempat nongkrong atau kafe yang mengusung konsep alam yang natural dengan pemandangan alam yang eksotis.
 
Nah berikut merupakan deretan kafe berkonsep alam di Batu Malang yang bisa kamu kunjungi bareng teman atau pasangan dan keluarga.
 
Dijamin bakal betah nongkrong di kafe natural ini. Selain natural, kafe berkonsep alam di Batu Malang juga estetik.

Bahkan kafe berkonsep alam di Batu Malang ini memiliki berbagai pilihan menu yang bakal memanjakan lidah kamu.

Baca Juga: Makanan yang harus dihindari saat batuk
 
Suasana dari 10 deretan kafe natural ini sangat nyaman dan tenang tak heran orang-orang betah berlama-lama ditempat ini.
 
1. Omah Madhang Saridjoyo

Berada di Jl. Terusan Metro, Sumberejo, Kecamatan Batu. Kafe ini memiliki nuansa tradisonal yang kuat dengan bangunan yang didesain layaknya rumah jaman dulu yang membuat restoran ini tampak unik.
 
Hampir seluruh bangunan terbuat dari kayu hingga kursi dan meja makan membuat kafe ini tampak sangat natural ditambah dengan pemandangan khas perkebunan yang memanjakan mata dan estetik.
 
2.  Zombie Farmer Cafe

Kafe ini terletak di Jl. indragiri Gg. 17, Sumberejo, Kecamatan Batu. Dinamakan Zombie karena menu makanan yang cukup unik dan berkaitan dengan zombi.

Selain itu bangunan modere  yang minimalis dan estetik menjadikan kafe ini instagramable ditambah pemandangan sawah dan pegunungan yang mengelilingi kafe.
 
3. Cafe Galso

Kafe ini berada di Jl. Raya Arjuno, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Baca Juga: Syahdunya kemah di camping ground Gazebo Wilis ini, view Kota Kediri yang cocok untuk ngadem
 
Kafe dengan konsep piknik ini memiliki desain yang sangat estetik, berada di tengah-tengah perkebunan dengan pohon rindang kamu bisa menggelar tikar di area outdor.
 
4. Omah Koempoel

Cafe yang berada di Jl. Sutan Hasan Halim, Sisir, Kecamatan Batu miliki desain bangunan lawas dengan rumah joglo yang unik.
 
Meja dan kursi memanjang terbuat dari kayu, dinding kayu jati dengan ornamen tradisional yang kental membuat suasana berasa dijaman dulu.
 
5. Kopi Sontoloyo

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X