• Minggu, 4 Desember 2022

Nikmati healing sesungguhnya di De Djawatan Banyuwangi, liburan di tengah hutan ala negeri dongeng yang murah

- Senin, 3 Oktober 2022 | 16:48 WIB
wisata hutan De Djawatan Beculuk Banyuwangi  seperti di megeri dongeng dan satu-satunya di Indonesia. (Instagram / @heyraynalds)
wisata hutan De Djawatan Beculuk Banyuwangi seperti di megeri dongeng dan satu-satunya di Indonesia. (Instagram / @heyraynalds)

AGTVnews.com - Banyuwangi punya beragam spot wisata yang sangat indah. Bahkan wisata yang satu ini hanya ada satu-satunya di Indonesia. Yakni De Djawatan Benculuk Banyuwangi.

Wisata De Djawatan Benculuk Banyuwangi ini adalah wisata hutan yang menjadi tempat wisatab favorit wisatawan.

Seperti namanya wisata De Djawatan Benculuk ini berada di Purwosari, Benculuk, Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca Juga: Ini 3 penyebab selingkuh dimaafkan pasangan dan kisah Drama A World of Married Couple

Kamu hanya perlu menempuh sekitar 30 menit perjalanan dari pusat kota Banyuwangi untuk sampai di De Djawatan Benculuk ini, akses jalannya juga mudah dan bagus.

De Djawatan Benculuk Banyuwangi ini adalah tempat wisata dengan suasana hutan teduh yang menenangkan. Tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin menghilangkan stress dan penat dari kehidupan sehari-hari.

Pemandangan alam yang eksotis membuat tempat ini terlihat instagramable dan aesthetic.

Kamu bisa mengambil banyak foto disini. Bahkan karena keindahannya tempat ini juga sering dijadikan spot foto prewedding pagi para pasangan.

Baca Juga: Harga kucing Anggora serta asal-usulnya hingga jadi peliharaan banyak keluarga

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X