• Minggu, 4 Desember 2022

Sejuknya berasa di Eropa, Kala Cabin Bandung ini jadi staycation di tengah hutan pinus paling menawan

- Senin, 3 Oktober 2022 | 08:05 WIB
Sejuknya berasa di Eropa, Kala Cabin Bandung ini jadi staycation di tengah hutan pinus paling menawan (Instagram @kalacabin)
Sejuknya berasa di Eropa, Kala Cabin Bandung ini jadi staycation di tengah hutan pinus paling menawan (Instagram @kalacabin)

AGTVnews.com - Bandung memang salah satu kota yang kerap menjadi destinasi wisata bagi masyarakat, tak heran berbagai macam penginapan tersedia di kota ini. Salah satunya Kala Cabin Bandung.

Kala Cabin Bandung ini merupakan sebuah villa ssjuk khusus bagi kalian yang ingin berlibur bersama keluarga ataupun teman ke kota bandung terutama daerah Dago dan Lembang.

Sebab, menginap di hotel saja mungkin tidak akan cukup dan harus menyewa beberapa kamar. Nah, Kala Cabin Bandung ini menjadi solusinya lho.

Kala Cabin Bandung ini merupakan staycation kekinian layaknya hotel bintang lima.Villa ini termasuk penginapan baru di Bandung karena baru dibuka pada bulan September 2022.

Baca Juga: Sejarah Stadion Kanjuruhan Malang, namanya terinspirasi dari sebuah kerajaan yang dipimpin Gajayana

Kala Cabin Bandung merupakan tempat penginapan atau staycation yang masih satu area dengan Kala Cemara dan Ruang Lapang.

Mungkin bagi warga Bandung sudah merasa familliar ya dengan Kala Cemara, yaitu salah satu cafe outdoor aesthetic yang berada di lembang.

Penginapan ini memiliki konsep yang minimalis dan hangat sehingga cocok untuk udara Lembang yang dingin.

Villa ini juga dikelilingi oleh pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi dan taman hijau yang indah.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X