• Rabu, 30 November 2022

Warna airnya hijau toska, wisata sungai di Pacitan ini full spot foto estetik

- Jumat, 30 September 2022 | 17:55 WIB
Warna airnya hijau toska, wisata sungai di Pacitan ini full spot foto estetik (Instagram.com/@taniaa13_ via @sungaimaronofficial_)
Warna airnya hijau toska, wisata sungai di Pacitan ini full spot foto estetik (Instagram.com/@taniaa13_ via @sungaimaronofficial_)

AGTVnews.com - Pacitan memang terkenal dengan deretan wisata pantai yang indah. Namun di daerah yang ada di pesisir selatan Pulau Jawa ini ternyata juga memiliki wisata sungai yang tak kalah menarik dan wajib dikunjungi.

Wisata sungai di Pacitan cocok untuk dikunjungi dan dijadikan alternatif jika kamu bosan dengan obyek wisata lainnya.

Wisata sungai di Pacitan salah satunya adalah wisata sungai Maron yang ada di Desa Dersono, Kecamatan Pringuku, Kabupaten Pacitan.

Baca Juga: Wisata Jogja rasa Jepang, intip desain cantik Little Tokyo Bantul yang dihiasi oleh indahnya sunset dua gunung

Jika dikunjungi dari pusat kota jarak yang harus ditempuh untuk mencapai wisata sungai Maron adalah sekitar 40 km dan bisa ditempuh sekitar 30 menit.

Wisata Sungai Maron ini selain menyajikan pesona keindahan alam juga memiliki banyak spot foto estetik.

Salah satu spot foto paling digemari di Sungai Maron adalah sebuah ayunan yang tergantung di sebuah cabang pohon yang menjuntai tepat di atas air sungai.

Baca Juga: Bukan hanya G30S PKI, di tanggal yang sama 13 tahun silam Indonesia berduka karena bencana dahsyat ini

Kamu bisa berwisata ke Sungai Maron dengan menyusurinya menggunakan perahu yang disewakan di sana.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X