• Jumat, 30 September 2022

Wendy Walters sebut tak apa jika Reza Arap lebih pilih karier saat masih pacaran, bagaimana sekarang?

- Rabu, 21 September 2022 | 21:55 WIB
sempat sebut tak apa Reza Arap pilih karier timbang dirinya, ini yang dirasakan Wendy Walters sekarang. (instagram / @wendywalters)
sempat sebut tak apa Reza Arap pilih karier timbang dirinya, ini yang dirasakan Wendy Walters sekarang. (instagram / @wendywalters)

AGTVnews.com – Isu perselingkuhan Reza Arap mencuat di media sosial berkat curhatan Wendy Walters

Menurut pantauan AGTVnews pada Rabu 21 September, keyword Reza Arap masih menjadi topik panas di jagat Twitter soal dugaan perselingkuhannya yang mengkhianati Wendy Walters.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya capek hati bisa sembuh dengan f**k around?” tulis Wendy Walters di akun Twitter @_Wendywalters menanggapi cuitan seseorang mengenai isu perselingkuhan Reza Arap.

Baca Juga: Lagu Begitu Sulit Lupakan Rehan viral di TikTok, ternyata ini penyanyi aslinya

"Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan f**k around?" lanjutnya.

Sebelum isu perselingkuhan Reza Arap menjadi perbincangan masyarakat luas, pernyataan Wendy Walters ini juga menjadi perhatian.

Pada video berjudul “ARIP ARAP IS BACK!!” yang di-upload di kanal Youtube Arief Muhammad pada 19 Juni 2019, Weny memberikan sebuah komentar yang mengejutkan.

Pada sesi tanya jawab yang dilakukan di sebuah mobil, Arief bertanya kepada Reza, tentang dua pilihan. Pertanyaan tersebut tampak menjebak.

Baca Juga: 5 cerita pendaki yang hilang di gunung Indonesia, ada yang sampai sekarang tidak ditemukan

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X