Menikmati Senja di Surabaya North Quay: Hangout Modern View Laut dan Kapal Pesiar Internasional

- Kamis, 1 September 2022 | 07:58 WIB
Pendar mentari senja di Surabaya North Quay. Tempat nongkrong asyik dengan pemandangan laut dan lalu lalang kapal pesiar. (Instagram/@indraiswanto84)
Pendar mentari senja di Surabaya North Quay. Tempat nongkrong asyik dengan pemandangan laut dan lalu lalang kapal pesiar. (Instagram/@indraiswanto84)

AGTVnews.com - Surabaya North Quay merupakan tempat singgah kapal pesiar internasional. Dengan berjalannya waktu, tempat ini berbenah dan dijadikan area tempat wisata.

Banyak pengunjung dari luar maupun dari kota Surabaya sendiri berkunjung ke tempat ini untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Surabaya North Quay teletak di Kelurahan Perak Utara, Kecamatan Pabean Cantian, Kota Surabaya.

Baca Juga: Pemerintah Resmi Salurkan BLT BBM kepada Masyarakat, Ini Besarannya

Lebih tepatnya, berada di terminal penumpang kapal laut modern, Gapura Surya Nusantara, Pelabuhan Tanjung Perak.

Tempat ini dipilih sebagai tempat rekomendasi untuk bersantai. Pengunjung bisa nongkrong bersama teman, sahabat, pasangan maupun keluarga dengan menikmati kuliner khas Surabaya dan Jawa Timur.

Tempat besantai di sini, berada di rooftop Gapura Surya Nusantara lantai 3 yang dilengkapi dengan rumput sintetis hijau, bean bag, payung parasol, dan kursi kayu.

Baca Juga: Viral, Sutradara Film Tampar Kru Saat Bertugas

Tentu sangat indah dapat menikmati kuliner dengan daya tarik Surabaya North Quay yang menyajikan view lautan lepas dengan megahnya kapal pesiar mewah internasional yang bersandar.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fakta menarik MMTG, variety show di Korea Selatan

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:12 WIB
X