• Jumat, 2 Desember 2022

Wisata Pantai Angker di Tulungagung, Pengunjung Melihat Ribuan Orang Berbaju Putih Masuk ke Laut Selatan

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 17:46 WIB
Wisata Pantai Angker di Tulungagung, Pengunjung Melihat Ribuan Orang Berbaju Putih Masuk ke Laut (Instagram @lingkaran_tulungagung)
Wisata Pantai Angker di Tulungagung, Pengunjung Melihat Ribuan Orang Berbaju Putih Masuk ke Laut (Instagram @lingkaran_tulungagung)

AGTVnews.com - Berwisata ke pantai memang menyenangkan, namun bagaimana jika tempat itu diyakini sebagai daerah angker? Nah inilah tempat yang diyakini sebagai wisata pantai angker di Tulungagung Jawa Timur.

Kabupaten Tulungagung memang berada di salah satu bagian selatan pulau Jawa. Tentu saja banyak potensi wisata pantai disana. Meski begitu konon ada salah satu wisata pantai angker di Tulungagung,

Wisata pantai angker di Tulungagung yang dimaksud itu adalah Pantai Molang yang ada di Kecamatan Pucanglaban.

Cerita wisata pantai angker Tulungangung itu bermula ketika salah seorang wisatawan asal Mojokerto yang dipanggil Ari ingin berkunung ke Pantai Molang.

Baca Juga: Misteri Gunung Lawu, Burung Jalak Penuntun Jalan dan Pasar Setan

Ari berangkat sore sekitar jam 14.00 WIB dari Mojokerto. Dirinya mengendarai sepeda motor dengan suaminya dan menempuh perjalanan hampir 4 jam lamanya, mungkin lebih, seingatnya.

Saat itu, dirinya dan sang suami sebenarnya tak berniat piknik ke Pantai Molang. Sebab tujuannya ketika itu menemui salah satu teman untuk urusan pekerjaan.

Dirinya dan suami kemudian nekat mengendarai sepeda motor meski belum tahu jarak dan lokasi sekitar Pantai Molang itu berada.

Perjalanan mereka tempuh dengan pelan, sesekali mereka berhenti membeli makan dan minum sambil beristirahat hingga perjalanan itu molor beberapa jam.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X