• Selasa, 4 Oktober 2022

Rute Lembah Indah Malang, Review Glamping Seru di lereng Gunung Kawi, Sejuk dan Menenangkan

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:41 WIB
Lembah Indah Malang, Review Glamping Seru di lereng Gunung Kawi. (instagram / @yolyolan)
Lembah Indah Malang, Review Glamping Seru di lereng Gunung Kawi. (instagram / @yolyolan)

AGTVnews.com - Rasanya Malang sangat lengkap wisatanya, termasuk untuk penginapannya. Jika anda tertarik menginap di sana, nggak ada salahnya untuk pergi ke Lembah Indah Malang.

Lembah Indah Malang adalah sebuah penginapan bertema glamping yang letaknya berada di lereng Gunung Kawi. Sangat keren dan menarik untuk menginap di sana.

Lokasi Lembah Indah Malang ini berada di Gendogo, Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Lumayan dekat dengan Pos Pendakian Batu Tulis Gunung Kawi, yakni berjarak sekitar 7,3 km, kira-kira menghabiskan waktu 26 menit perjalanan.

Baca Juga: Asal Usul Nama Kadita dalam Game Mobile Legends Bang Bang, Hero yang Terinspirasi dari Legenda Nyi Roro Kidul

Rute Lembah Indah Malang dari sana ke arah selatan kemudian belok kiri dan belok kanan. Belok kanan lagi ke Jl. Raya Maduarjo lalu belok kanan lagi di jalan yang sama.

Belok tajam ke kiri, perempatan belok kanan ke Jl. Pinus. Belok kanan ke Jl. Raya Lopawon dan terakhir belok kanan lagi setelah Kedai Bambu Kuning. Ikuti jalan hingga sampai ke tujuan kamu.

Jam check in di glamping ini adalah jam 2 siang. Siapkan kartu identitas dan uang cash. Serta ada deposit Rp300 ribu yang bisa diambil saat check out.

Tarif glampingnya sekitar Rp600 ribu per malam untuk weekday dan Rp750 ribu per malam untuk weekend. Dengan double bed, kamar mandi dalam serta termasuk breakfast untuk dua orang.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X