• Jumat, 30 September 2022

Wisata Angker di Jombang, Ada 'Grand Canyon' di Pinggiran Hutan Jati yang Indah Namun Penuh Mistis

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:10 WIB
Wisata Angker di Jombang, Ada 'Grand Canyon' di Pinggiran Hutan Jati yang Indah Namun Penuh Mistis (Instagram @@suka_jalan.id)
Wisata Angker di Jombang, Ada 'Grand Canyon' di Pinggiran Hutan Jati yang Indah Namun Penuh Mistis (Instagram @@suka_jalan.id)

AGTVnews.com - Satu lagi tempat mengerikan yang hampir terlewatkan jika berada di Kota Santri. Adalah Kedung Cinet yang merupakan salah satu wisata angker di Jombang, Jawa Timur.

Kedung Cinet memang disebut sebagai salah satu wisata angker di Jombang, sebab selain punya pemandangan yang indah, tempat ini penuh suasana mistis.

Kedung Cinet merupakan sebuah sungai di tengah hutan jati kawasan perhutani yang memiliki bentuk indah dan cantik. Namun, keindahannya itulah yang justru menyimpan banyak misteri dan dianggap sebagai wisata angker di Jombang.

Keindahan paling menonjol dari Kedung Cinet ini adalah penampakang sungai yang berkelok-kelok. Namun sekali lagi, ini menjadi tempat yang dianggap sebagai wisata angker di Jombang.

Baca Juga: Cara Cepat Menjinakkan Burung Murai Batu Hutan dalam Seminggu

Dengan wujud batu-batu yang seakan terukir indah dan mirip sekali dengan Grand Canyon di Amerika Serikat. Kamu akan merasa takjub saat berada disana.

Tempat ini akan semakin indah saat musim kemarau, sebab kamu bisa melihat banyak lubang-lubang di tengah sungai yang di penuhi dengan genangan air.

Namun jangan main-main dengan kecantikannya. Konon lubang-lubang yang indah itulah yang justru berbahaya.

Konon tempat ini dihuni oleh mahluk halus dengan berbagai penampakan menyeramkan. Jika pikiranmu kosong, bisa saja kamu terperosok ke dalam lubang cantik itu secara tak wajar.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Youtube Cerita Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X