• Selasa, 4 Oktober 2022

2 Tempat Angker dan Mistis di Lamongan, Ada Dua Gunung yang Dibelah Hingga Pantangan Iringan Pengantin Lewat

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:11 WIB
2 Tempat Angker dan Mistis di Lamongan, Ada Gunung yang Dibelah Hingga Pantangan Iringan Pengantin Lewat (Kolase Instagram Gunung Pegat/ Youtube Cerita Rakyat)
2 Tempat Angker dan Mistis di Lamongan, Ada Gunung yang Dibelah Hingga Pantangan Iringan Pengantin Lewat (Kolase Instagram Gunung Pegat/ Youtube Cerita Rakyat)

AGTVnews.com - Berbicara mengenai tempat menyeramkan mungkun 2 tempat angker dan mistis di Lamongan ini menjadi salah satu diantaranya.

Tempat angker dan mistis di Lamongan ini merupakan dua gunung yang terbelah menjadi dua bagian, yakni Gunung Girik dan Gunung Pegat.

Selain menjadi tempar angker dan mistis di Lamongan, Gunung Girik dan Gunung Pegat ini juga dikenal memiliki mitos yang kental dengan kehidupan masyarakat.

Dua gunung terbelah yang menjadi tempat angker dan mistis di Lamongan ini kini masih menjadi misteri, masyarakat meyakini dua tempat ini masih menyimpan hawa gaib sampai sekarang.

Baca Juga: 6 Ciri Mantan Masih Sayang Sama Kamu, Bahkan Ingin Balikan

Lalu seperti apa sebenarnya 2 tempat angker dan mistis di Lamongan ini ? Simak ulasanya dikutip dari Youtube Cerita Rakyat berikut :

1. Gunung Girik

Gunung Girik ini berada di Desa Girik Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan. Gunung jni membentang di jalur provinsi penghunung Lamongan - Jombang.

Gunung ini dahulu sebenarnya utuh. Kemudian seiring berkembangnya waktu, gunung tersebut kemudian dibelah menjadi dua bagian untuk pembangunan jalan.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Youtube Cerita Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X