• Jumat, 30 September 2022

Wisata Alas Pelangi Trawas Mojokerto, Camping Ground Keluarga di Hutan Pinus yang Sejuk

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 06:33 WIB
Wisata Alas Pelangi Trawas Mojokerto, Camping Ground Keluarga di Hutan Pinus yang Sejuk (Instagram @campsiteindonesia)
Wisata Alas Pelangi Trawas Mojokerto, Camping Ground Keluarga di Hutan Pinus yang Sejuk (Instagram @campsiteindonesia)

AGTVnews.com - Bagi anda yang suka berkunjung ke tempat wisata alam Jawa Timur, mungkin wisata Alas Pelangi Trawas Mojokerto ini bisa menjadi solusi.

Wisata Alas Pelangi Trawas Mojokerto ini merupakan wahana camping ground keluarga yang berada di area hutan pinus.

Wisata Alas Pelangi Trawas Mojokerto ini berlokasi di Jalan Trawas - Mojosari Nomor 32-19 Trawas Mojokerto. Camping groud ini akan memanjakanmu dengan vibes mirip hutan alami.

Wisata Alas Pelangi Trawas Mojokerto ini bisa menjadi solusi hemat berlibur akhir pekan bareng keluarga. Sebab, camping groud hutan pinus ini bisa dinikmati dengan biaya cukup murah dan terjangkau.

Baca Juga: 5 Wisata Karanganyar Paling Hits, Liburan Asyik Bareng Keluarga

Bagi kamu yang ingin menuju ke wisata Alas Pelangi Trawas ini bisa langsung menuju kesana dengan kendaraan roda empat atau roda dua.

Jika ditempuh dari Kota Mojokerto maka perjalananmu akan memakan waktu sekitar 20-30 menit saja, tergantung ramai tidaknya jalanan ketika itu.

Rute lebih mudah bagi kamu yang dari luar kota maka lebih enak jika memilih jalur melalui Mojosari. Maka kamu tinggal lurus saja ke arah Trawas. Tujuanmu akan beradi dijalur itu.

Area parkir kendaraan yang disediakan pengelola juga sangat luas, karena mampu menampung setidaknya 30 kendaraan roda empat dan puluhan sepeda motor. Biaya parkir juga murah hanya sekitar Rp5 ribu.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: YOUTUBE Dhika Qonqueror

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X