• Selasa, 4 Oktober 2022

Rute Wisata Tandem Paralayang Pujon Malang yang Full Spot Foto, Nikmati Sensasi Terbang dan Uji Adrenalin

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:11 WIB
Rute Wisata Tandem Paralayang Pujon Malang yang Full Spot Foto, Nikmati Sensasi Terbang dan Uji Adrenalin (Instagram @yoiki_malang)
Rute Wisata Tandem Paralayang Pujon Malang yang Full Spot Foto, Nikmati Sensasi Terbang dan Uji Adrenalin (Instagram @yoiki_malang)

AGTVnews.com - Kota Batu hingga Kabupaten Malang memang terkenal dengan banyak obyek wisata menariknya. Salah satunya adalah kawasan wisata Tandem Paralayang Pujon Malang atau Gunung Banyak.

Wisata Tandem Paralayang Pujon Malang ini terbilang salah satu potensi wisata terbaik di kota apel.

Keberadaan wisata Tandem Paralayang Pujon Malang ini sebenarnya sudah cukup lama. Tempat ini juga terbilang menjadi ikonik wisata disana.

Untuk bisa terbang di wisata Tandem Paralayang Pujon Malang tentu kamu wajib memiliki nyali dan keberanian yang besar ya guys.

Baca Juga: 7 Tempat Angker di Malang, Bikin Merinding dan Gak Berani Sendirian

Nah, bagi kamu yang berasal dari luar daerah, mungkin masih bingung rute menuju wisata Tandem Paralayang Pujon ini.

Oke, kita mulai saja dari Alun-Alun Kota Batu agar kamu tidak bingung ya.

Dikutip dari Youtube Roda Berputar, jika ditempuh dari Batu maka kamu hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 20 menit saja.

Perjalanan kemudian menuju ke arah Songgoriti kemudian berlanjut menuju arah Coban Rondo. Disepanjang sisi kanan dan kiri kamu bisa melihat banyak pemandangan yang indah.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X