• Jumat, 30 September 2022

Rute Wisata Duran Duren Wonosalam Jombang, Nikmati Sensasi Piknik Sambil Menginap di Lembah yang Sejuk

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:11 WIB
Rute Wisata Duran Duren Wonosalam Jombang, Nikmati Sensasi Pikinik Sambil Menginap di Lembah yang Sejuk (Instagram @dolenisneverflat)
Rute Wisata Duran Duren Wonosalam Jombang, Nikmati Sensasi Pikinik Sambil Menginap di Lembah yang Sejuk (Instagram @dolenisneverflat)

AGTVnews.com - Jika kamu berkunjung ke Kota Santri, mungkin tidak ada salahnya mengunjungi Wisata Duran Duren Wonosalam Jombang.

Wisata Duran Duren Wonosalam Jombang ini merupakan salah satu destinasi pikinik terbaru di lereng Gunung Anjasmara.

Mungkin tempat ini diberi nama wisata Duran Duren Wonosalam Jombang mengingat daerah itu merupakan salah satu kecamatan penghasil buah durian yang terkenal dengan rasanya yang cukup nikmat.

Wisata Duran Duren Wonosalam Jombang ini merupakan tempat bermain sekaligus menginap bagi kamu yang ingin puas menikmati keindahan lembah yang sejuk.

Rute Wisata Duran Duren

Dimana Wisata Duran Duren ini bisa ditemukan ? Dikutip dari Youtube Join Channel, bagi kamu yang berasal dari luar Kabupaten Jombang atau luar provinsi, kamu bisa melewati jalur nasional Surabaya - Madiun menuju Kecamatan Mojoagung Jombang.

Baca Juga: 5 Wisata Wonogiri Paling Instagramable, No 3 Pernah Dikunjungi Presiden Pertama RI

Sesampainya di Mojoagung kamu bisa menuju ke arah Kecamatan Wonosalam. Perjalanan dengan mobil bisa kamu tempuh dengan waktu sekitar 15-20 menit.

Jangan salah memilih jalur, untuk ke lokasi Duran Duren ini, pilihlah jalur yang menuju ke arah Lapangan Wonosalam, sebab disana ada beberapa belokan yang menuju ke beberapa arah.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Youtube Join Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X