• Sabtu, 13 Agustus 2022

SECRET NUMBER Teken Kontrak Eksklusif Dengan Perusahaan Jepang, Segera Debut Jepang?

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:32 WIB
SECRET NUMBER Teken Kontrak Eksklusif Dengan Perusahaan Jepang, Segera Debut Jepang? (@secretnumber.official)
SECRET NUMBER Teken Kontrak Eksklusif Dengan Perusahaan Jepang, Segera Debut Jepang? (@secretnumber.official)

AGTVnews.com - SECRET NUMBER yang baru saja melakukan comeback lewat ‘Doomchita’ lagi-lagi memberikan kabar yang mengejutkan penggemar.

Baru-baru ini sebuah media dari Jepang, entamerush.jp mengabarkan bahwa SECRET NUMBER baru saja menekan kontrak eksklusif dengan perusahaan Jepang SP & Co., Ltd.

Kabarnya kontrak eksklusif tersebut sudah diselesaikan oleh SP & Co., Ltd dengan SECRET NUMBER, girl group Vine entertainment.

Sebelum bekerja sama dengan SECRET NUMBER, SP & Co., Ltd pernah menandatangani kontrak pada tahun 2021 dengan Fatagio Music untuk menangani salah satu boy group populer Korea, ASTRO.

Baca Juga: Bangkitkan Nasionalisme, Wali Kota Kediri Bagikan10 Juta Bendera Merah Putih ke Warga: Mari Kibarkan !

Dalam artikel tersebut, ditunjukan bahwa girl group besutan Vine Entertainment dianggap mendapat sorotan sebagai pendatang baru yang luar biasa dan telah menerima 1,8 juta tampilan. 

Adapun member-membernya dapat mempresentasikan ke empat negara yaitu Jepang (Léa), Korea Selatan (Soodam, Minji dan Zuu), Amerika Serikat (Jinny) hingga Indonesia (Dita Karang).

SECRET NUMBER sendiri debut pada Mei 2020 dengan single pertamanya bertajuk Who dis?. Video musik tersebut mendapat sambutan hangat dan mampu menarik 1 juta viewers dalam 6 jam setelah video itu dirilis.

Terakhir, pada 8 Juni 2022 comeback dengan konsep girl crush “Doomchita” juga mendapat perhatian baik dari publik.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X