• Kamis, 11 Agustus 2022

The Soemo Hills Pacet Mojokerto, Penginapan Ala Rumah Kayu yang Aesthetic

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:30 WIB
The Soemo Hills Pacet Mojokerto, Penginapan Ala Rumah Kayu yang Aesthetic (@thesoemohills)
The Soemo Hills Pacet Mojokerto, Penginapan Ala Rumah Kayu yang Aesthetic (@thesoemohills)

 
AGTVnews.com - The Soemo Hills Pacet adalah solusi bagi kamu yang ingin menginap di Kota Mojokerto.

Tempatnya yang unik mengusung konsep rumah kayu menjadikan The Soemo Hills Pacet Mojokerto penginapan dengan spot foto yang instagramable.

The Soemo Hills Pacet menawarkan kenyamanan saat menginap dengan view yang sangat menawan. Pengunjung akan betah tinggal lama di sini. Apalagi udaranya yang sejuk cocok untuk melepaskan segala penat.

Menurut beberapa aplikasi booking penginapan, biaya menginap di The Soemo Hills Pacet Mojokerto dimulai dari Rp1,2 juta. Tetapi cukup worth it dengan segala fasilitas dan view yang diberikan.

Baca Juga: Review dan Rute Matjeo Korean Grill, All You Can Eat Pertama di Jombang

Lokasinya berada di kawasan Wisata Banyu Panas Pacet. Akses menuju tempat penginapan cukup menanjak dan masih satu jalur dengan Air Terjun Grenjengan.

Sebelum memasuki area penginapan, kita sudah disambut dengan asrinya alam sekitar. Di depan terdapat beberapa tempat duduk di atas rerumputan serta tag nama besar dari rumah kayu ini. Jadi, buat kamu yang menginap di sini, disarankan untuk berfoto di depan tulisan The Soemo Hills Pacet.

Jalan menuju bangunan penginapan ini sudah dipaving. Bentuk bangunannya sangat lucu dan menggemaskan. Bangunannya seperti rumah panggung dengan bentuk setengah lingkaran tetapi di atas agak lancip.

Baca Juga: 5 Makam Keramat di Blitar, Selain Makam Bung Karno Tiga Lainnya Belum Banyak Diketahui

Rumah kayu ini sudah dilengkapi dengan jacuzzi pribadi. Total jumlah bangunan sudah 5 unit dan tempatnya dekat dengan lokasi glamping.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Youtube Juli Nuryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X