• Jumat, 12 Agustus 2022

Film Mumun Segera Tayang di Bioskop, Diangkat Dari Serial Legendaris Horor Era 2000an

- Minggu, 3 Juli 2022 | 08:56 WIB
Film jadi Mumun jadi Pocong akan segera tayang, ternyata diangkat dari serial TV di tahun 2000 an . (instagram.com/Deecompany_official)
Film jadi Mumun jadi Pocong akan segera tayang, ternyata diangkat dari serial TV di tahun 2000 an . (instagram.com/Deecompany_official)

AGTVnews.com - Film horor Indonesia tak pernah ada habisnya. Setelah kehebohan KKN di Desa Penari, kini deretan film siap dirilis untuk para pecintanya.

Salah satu film horor yang ditunggu adalah 'Mumun' yang bakal segera tayang di bioskop pada September 2022.

Mumun adalah film yang diangkat dari serial legendaris berjuluk Jadi Pocong. Jadi Pocong dulu adalah serial yang ditayangkan di televisi nasional tahun 2000-an.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Timur Hari Ini, Minggu 3 Juli 2022, Beberapa Wilayah Bakal Hujan Lebat Siang Hari

Judul Film Mumun diambil dari nama tokoh dalam serial Jadi Pocong, yakni Mumun, yang dahulu diperankan oleh Eddies Adelia.

Film Mumun diperankan oleh Acha Septriasa dan disutradarai Rizal Mantovani dengan produser Dheeraj Kalwani.

Selain Acha Septriasa, film Mumun juga dibintangi aktor legendaris Mandra yang dulunya juga menjadi salah satu pembuat serial Jadi Pocong.

Dikutip dari Instagram Dee Company @deecompany_official, selain Mandra dan Acha Septriasa Film Mumun akan dibintangi oleh Dimas Aditya, dan Volland Hummongio.

Baca Juga: Wanita Ini Nyatakan 'Rasa' Ke Ridwan Kamil Hingga Warganet Ramai-Ramai Panggil Atalia

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X