• Sabtu, 13 Agustus 2022

Youtuber Ungkap Penyebab Pak Gendut Woko Channel Sakit, Diduga Karena ini

- Rabu, 29 Juni 2022 | 11:24 WIB
Youtuber Ungkap Penyebab Pak Gendut Woko Channel Sakit, Diduga Karena ini (Woko Channel)
Youtuber Ungkap Penyebab Pak Gendut Woko Channel Sakit, Diduga Karena ini (Woko Channel)

AGTVnews.com - Penyebab Gendut Woko Channel sakit diungkap oleh Youtuber ini. Pak Ndut diduga alami beberapa penyebab hingga alami drop.

Seperti diketahui, Pak Gendut Woko Channel sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Bahkan hingga beberapa hari Pak Ndut harus menjalani opname di Rumah Sakit Bhayangkara.

Pak Gendut Woko Channel sakit saat menjalani syuting film lanjutan dari konten drama komedi berbahasa Jawa yang salah satunya dia bintangi itu. Dia mendadak drop dan tak bisa melanjutkan pembuatan video itu.

Youtuber Gercep Official pun mengungkap dugaan peyebab Pak Gendut Woko Channel sakit sehingga terpaksa harus menunda produksi film Woko Channel.

Baca Juga: Lanjutkan Misi Perdamaian, Jokowi Tempuh Perjalanan Darat dengan Kereta ke Ukraina: Semoga Dimudahkan

Pemilik nama asli Sutrisno Agung ini diduga sakit karena kelehahan. Terlebih selama syuting video Woko Channel, Pak Ndut juga sering melakukan adegan berbahaya.

Adegan berbahaya yang sering dilakukan Pak Ndut Woko Channel diantaranya adalah adegan yang jatuh sungguhan.

Seperti jatuh dari geledekan, jatuh dari sepeda, meloncat ke sungai bahkan hingga direbus di dalam sebuah tong. Adegan ini menurut Gercep Official sangat menguras tenaga.

"Seperti jatuh dari geledekan, jatuh dari sepeda, jatuh dari mobil, nyebur ke kali hingga direbus ini sangat menguras tenaga," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X