• Jumat, 12 Agustus 2022

Nikita Mirzani Sindir Polisi Banten Lewat Kasus Nindy Ayunda, Begini Katanya

- Selasa, 28 Juni 2022 | 08:44 WIB
ikita Mirzani Sindir Polisi Banten Lewat Kasus Nindy Ayunda, Begini Katanya (Instagram Nikita Mirzani)
ikita Mirzani Sindir Polisi Banten Lewat Kasus Nindy Ayunda, Begini Katanya (Instagram Nikita Mirzani)

AGTVnews.com - Artis Nikita Mirzani kembali membuat gempar jagat hiburan tanah air. Nikita Mirzani sindir Polisi Banten lewat kasus Nindy Ayunda, Selasa, 28 Juni 2022.

Nikita Mirzani sindiri Polisi Banten lewat kasus Nindy Ayunda yang kini tengah menjadi topik hangat melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Nikita Mirzani sindir Polisi Banten lewat kasus Nindi Ayunda dengan mengatakan dirinya sangat mengapresiasi Polres Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani sindir Polisi Banten lewat kasus Nindy Ayunda yang dimana saat menangani perkara yang membelit Nindy Ayunda saat ini, Polres Jakarta Selatan tidak mengeruduk Nindy Ayunda meski sudah beberapa kali mangkir dari panggilan Polisi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Timur Hari ini 28 Juni 2022, Hujan Hingga Mendung Sepanjang Hari

Tentu dengan dengan berkomitmen siap mengusut tuntas kasus tersebut. Nikita Mirzani mengacungkan jempol untuk upaya tersebut.

"Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Bravo Polres Jakarta Selatan krn tidak tebang pilih walapun Korban dan pelapor adalah rakyat kecil, benar2 menerapkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia," ungkapnya.

"Terlapor tidak di geruduk jam 3 pagi walapun berkali2 tidak datang msh Di ksh kesempatan, tapi dengan komitmen ini Akan di usut sampai tuntas bapak2 Polres jaksel Keren Kalau saja jari tangan ini jempol semua 10 jempol untuk Polres Jakarta Selatan," tandasnya.

Baca Juga: Pak Gendut Woko Channel Masuk Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X