Aktor Will Smith Bisa Bernafas Lega, Kini Dapat Dukungan usai Proyek Filmnya Dihentikan

- Kamis, 26 Mei 2022 | 16:01 WIB
Aktor Will Smith Bisa Bernafas Lega, Kini Dapat Dukungan usai Proyek Filmnya Dihentikan (Instagram)
Aktor Will Smith Bisa Bernafas Lega, Kini Dapat Dukungan usai Proyek Filmnya Dihentikan (Instagram)

AGTVnews.com – Bayangan Will Smith dan tamparan yang diberikannya kepada komedian Chris Rock, momen yang membayangi penghargaan Aktor Terbaik yang diterima bintang King Richard.

Masih di dalam benak mereka yang menghadiri gala Oscar 2022 terakhir serta jutaan penonton yang menyaksikan acara tersebut mengenai kejadian tamparan Will Smith kepada komedian Chris Rock.

Setelah momen menyakitkan yang meninggalkan bekas dalam kehidupan Will Smith, beberapa proyek film yang akan datang kini diberhentikan sementara hingga dibatalkan dan membuat pukulan keras bagi karirnya dalam dunia aktor.

Baca Juga: Terjawab! Ini Klub yang Dipilih Mesut Ozil Jika Bermain di Liga Indonesia

Kendati demikian, tampaknya terlihat akhirnya ada perusahaan yang menunjukkan dukungannya kepada Will Smith, meskipun kritik dan serangan media terus-menerus diderita aktor tersebut selama dua bulan terakhir.

Diketahui pemimpin perusahaan Sony Tom Rothman memaparkan secara terbuka tentang niat perusahaannya untuk menyetujui film baru dalam franchise Bad Boys, dimana dibintangi oleh Smith, setelah eksekutif ditanyai tentang apakah partisipasi aktor dalam film tersebut ditunda.

"Tidak. Itu tidak akurat, film itu sedang dalam pengembangan dan masih. Tidak ada rem untuk dipompa karena mobil tidak bergerak," kata Rothman kepada Deadline.

Baca Juga: Viral! TikTokers Pamer Buah Dada: Muhammadiyah Minta Polisi Bergerak, Bagaimana NU ?

"Itu adalah hal yang sangat disayangkan yang terjadi, dan saya tidak berpikir itu benar-benar tempat saya untuk berkomentar, kecuali untuk mengatakan bahwa saya sudah mengenal Will Smith selama bertahun-tahun, dan saya tahu dia orang yang baik. contoh orang yang sangat baik mengalami momen yang sangat buruk, di depan dunia. Saya percaya permintaan maaf dan penyesalannya tulus, dan saya percaya pada pengampunan dan penebusan," tambahnya.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: marca.com, deadline.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X