Christian Bale Didapuk Sebagai Vilain dalam 3 Film, Salah Satunya Akan Rilis Bulan Depan

- Kamis, 26 Mei 2022 | 12:56 WIB
Christian Bale dalam trilogi The Dark Knight (Warner Bros)
Christian Bale dalam trilogi The Dark Knight (Warner Bros)

AGTVnews.comChristian Bale adalah seorang aktor Hollywood yang telah berakting sejak tahun 80an ini, dimana sering terlibat dengan banyak sekali tayangan yang menjadi populer di seluruh dunia.

Berawal dari memerankan sebagai pembalap Ken Miles dalam film biografi Ford v Ferrari, sampai menjadi sebagai Yesus Kristus di dalam film Mary, Mother of Jesus, sepak terjang Christian Bale terbukti sebagai aktor yang pandai memerankan berbagai macam jenis karakter dalam filmnya.

Christian Bale sendiri dikenal oleh para penggemar superhero yang memerankan sebagai Bruce Wayne alias Batman pada tritologi Dark Knight karya Christopher Nolan.

Baca Juga: Manga Detective Conan: Zero’s Tea Time Bagian Pertama Akan Berakhir, Catat Tanggal Rilisnya

Selain itu, Bale berperan sebagai vilain juga pantas mendapatkan pujian lantaran keahliannya memerankan karakternya dalam film.

Nah, kapan dan pada film apa saja yang pernah memperlihatkan Christian Bale sebagai vilain? Simak berikut ini.

1. Film American Psycho

Tahun 2000 yang lalu, Christian Bale tengah terlibat dalam sebuah film bergenre thriller psikologi yang berjudul American Psycho.

Baca Juga: Perankan Badarawuhi, Aulia Sarah Ceritakan Pengalaman Mistis Mandi di Kolam Dengan Puluhan Ular

Film ini cukup populer lantaran peran Bale sebagai seorang pria sukses dan kaya raya bernama Patrick Bateman yang pandai dalam bisnis investasinya.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X