7 Film Indonesia Paling Laris Ditonton, KKN di Desa Penari Berada Dipuncak

- Selasa, 24 Mei 2022 | 16:14 WIB
7 Film Indonesia Paling Laris Ditonton, KKN di Desa Penari Berada Dipuncak
7 Film Indonesia Paling Laris Ditonton, KKN di Desa Penari Berada Dipuncak

AGTVnews.com - Perkembangan dunia film di Indonesia terbilang cukup baik dalam satu decade terakhir ini. Hal ini dibuktikan dengan antusias masyarakat Indonesia untuk menonton film di bioskop.

Terbaru, KKN di Desa Penari sukses menjadi film paling laris sepanjang masa. Film bergenre horor tersebut berhasil memikat penonton sebanyak 7,7 juta orang.

Kesuksesan film KKN di Desa Penari ini tidak lepas dari totalitas kru dan para pemainnya. Dalam kurun tahun 2007-2022, ada beberapa film Indonesia yang sukses ditonton lebih dari 4 juta orang.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Kenaikan Isa Almasih, Cocok Digunakan Foto Profil dan Story Medsos 26 Mei 2022

Berikut AGTVnews telah merangkum 7 film Indonesia paling laris sepanjang masa:

1 . KKN di Desa Penari

Film yang tayang pada akhir bulan April ini berada di puncak sebagai film paling laris. KKN di Desa Penari telah ditonton sebanyak 7,7 juta orang. Angka ini masih bisa bertambah mengingat KKN di Desa Penari masih tayang di bioskop hingga saat ini.

2 . Warkop DKI Reborn 1

Diposisi kedua ditempati oleh film Warkop DKI Reborn. Film yang rilis pada tahun 2016 ini mendapat 6,9 juta penonton. Film ini berhasil menghidupkan kembali legenda comedian Indonesia, yakni Dono, Kasino, dan Indro.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: @goodstat.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X