• Jumat, 12 Agustus 2022

Pendapatan Terbaru Woko Channel dari YouTube, Nilainya Sangat Fantastis

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 06:05 WIB
Orang-orang yang terlibat dalam WOKO Channel penuh dedikasi sehingga bisa menghasilkan pendapatan fantastis dari YouTube.  (Official WOKO Channel)
Orang-orang yang terlibat dalam WOKO Channel penuh dedikasi sehingga bisa menghasilkan pendapatan fantastis dari YouTube. (Official WOKO Channel)

AGTVnews.com - Woko Channel merupakan grup drama komedi berbahasa Jawa dari Kediri, Jawa Timur yang cukup populer dan memiliki banyak penggemar.

Woko Channel bercerita tentang kehidupan sehari-hari di sebuah desa yang dibumbui komedi yang berhasil membuat gelak tawa para penonton setianya.

Para pemain Woko Channel juga memiliki jargon atau kata-kata khas, seperti "Kok getting aku" milik keluarga penyok, "Manuto aku penak-penak" jargon Gendut, dan lainnya.

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja Gelombang 29, Segera Ikut Pelatihannya Agar Dana Insentif Segera Cair

Setiap pemain Woko Channel punya karakter masing-masing, seperti Mukidi sosok pria setia yang selalu mengejar-ngejar Tiwok, Gendut yang banyak akal dan suka berbohong, Pak Galino suka marah, Mbak Nonik wanita yang penyabar, serta karakter unik lainnya.

Melihat berkembangnya Woko Channel di YouTube, banyak orang yang penasaran dengan besarnya pendapatan yang mereka dapat dari YouTube.

AGTVnews telah merangkum untuk mengobati rasa penasaran kalian yang ingin tahu berapa besaran "gaji" yang diperoleh Woko Channel dari YouTube.

Baca Juga: Pemkab Lumajang Pastikan Ikan Raksasa Penunggu Ranu Pakis Hoax

Mengutip dari situs Noxinfluencer, pada 20 Mei 2022, taksiran penghasilan bulanan yang diperoleh Woko Channel mencapai Rp903,97 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X