• Rabu, 5 Oktober 2022

Fantastis, Film 'KKN di Desa Penari' Tembus 3,7 Juta Penonton Dalam 11 Hari Tayang

- Kamis, 12 Mei 2022 | 10:32 WIB
Fantastis, Film 'KKN di Desa Penari' Tembus 3,7 Juta Penonton  Dalam 11 Hari Tayang (Foto : Instagram  @manojpunjabimd)
Fantastis, Film 'KKN di Desa Penari' Tembus 3,7 Juta Penonton Dalam 11 Hari Tayang (Foto : Instagram @manojpunjabimd)

AGTVNews.com - Momentum libur lebaran ini sangat tepat bagi pecinta film Indonesia untuk menonton bioskop. Salah satu film yang menyedot banyak penonton adalah "KKN di Desa Penari" yang sukses meraup 3.724.864 penonton dalam 11 hari sejak dirilis 30 April 2022. 

Rekor ini mengalahkan "Doctor Strange: In Multiverse of Madness" dari Marvel Cinematic Universe (MCU). CEO MD Pictures dan produser "KKN Di Desa Penari" pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk menyaksikan film tersebut.

"Terima kasih sudah mendukung film 'KKN Di Desa Penari' dengan menonton langsung di bioskop," tulis Manoj Punjabi melalui akun Instagramnya sebagaimana dikutip AGTVNews.com dari Antara Kamis 12 Mei 2022. 

Baca Juga: Telepon dari Pelatih Jackson F Thiago Bikin Samsul Arif Hengkang ke Persis Solo

"Dukung terus perfilman Indonesia dengan tidak merekam adegan saat menonton di bioskop. Bangga film Indonesia. Bagi yang belum nonton, yuk, ke bioskop dan beli tiketnya sekarang," lanjut dia.

Animo masyarakat untuk menonton film yang dibintangi Tissa Biani dan Adinda Thomas itu terus bertambah. Hal tersebut membuktikan bahwa film lokal kini mampu mengimbangi film Hollywood sekelas Marvel.

Mengenai tingginya animo masyarakat terhadap film tersebut, Manoj Punjabi pun berharap masyarakat dapat terus memberikan dukungan untuk produksi anak bangsa agar bisa berjaya di negeri sendiri.

Baca Juga: 3 Finalis Puteri Indonesia Kenakan Kain Khas Daerah Saat Pembukaan Pra Karantina

"Saya berterima kasih untuk masyarakat sudah membela film Indonesia, jangan menyerah dan tolong jangan dibajak. Ini kebanggaan Indonesia. Terima kasih atas dukungannya," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Sumber: antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X