• Sabtu, 3 Desember 2022

Farhat Abbas Minta Polisi Usut Duel Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo

- Senin, 4 April 2022 | 16:17 WIB
Farhat Abbas sebut pertandingan Vicky dan Azka hanya pura-pura (Kolase foto Farhat Abbas dan pertandingan Azka vs Vicky)
Farhat Abbas sebut pertandingan Vicky dan Azka hanya pura-pura (Kolase foto Farhat Abbas dan pertandingan Azka vs Vicky)

AGTVnews.com – Pertandingan tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo yang diselenggarakan oleh Deddy Corbuzier menuai kontroversi.

Pertandingan tinju tersebut mendapat protes dari salah satu pengacara Farhat Abbas yang mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin ada hal serupa terjadi kedua kalinya.

Farhat Abbas juga akan melaporkan pertandingan tinju antara Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo tersebut ke Komisi Tinju Indonesia hingga ke Menpora karena dugaan pelanggaran hukum.

Baca Juga: Bomber Persik Kediri Youssef Ezzejjari Resmi Dilepas Bersama 5 Pemain Lain

Menurut Farhat Abbas, pertandingan tersebut tidak sesuai dengan syarat-syarat seperti ukuran tinggi badan, usia, dan berat badan.

Selain itu, Farhat Abbas mengungkapkan bahwa Deddy Corbuzier telah melakukan eksploitasi anak lantaran terdapat perbedaan umur yang terpaut jauh antara Vicky Prasetyo dengan Azka Corbuzier yang disebut sebagai pertandingan anak kecil melawan om-om.

"Keuntungan itulah yang dianggap ilegal, kembalikanlah uang penonton, masa pertandingan adu tinju anak umur 15 tahun lawan orangtua, kalau di luar negeri bapaknya bisa dipenjara," ucap Farhat Abbas.

Baca Juga: Rekomendasi Film di Netflix untuk Teman Ngabuburit saat Puasa Ramadan

Sebagai sahabat Deddy Corbuzier, protes yang diungkapkan Farhat Abbas Tersebut demi kebaikan Deddy dan Anaknya.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X