• Sabtu, 20 Agustus 2022

Spekulasi dan Teori yang Mengungkap Alasan Shanks Mengumpulkan Buah Iblis di One Piece

- Senin, 21 Maret 2022 | 17:18 WIB
Shanks beserta krunya sengaja berlayar ke seluruh lautan demi mencapai tujuannya untuk mencari buah iblis. (Wallpaper Access)
Shanks beserta krunya sengaja berlayar ke seluruh lautan demi mencapai tujuannya untuk mencari buah iblis. (Wallpaper Access)

AGTVnews.com - Banyak spekulasi dan Teori mengenai karakter Shanks sosok yang hingga saat ini masih belum diungkapkan oleh Oda Sensei.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa buah iblis Gomu Gomu no Mi yang ternyata telah dicuri oleh Shanks yang saat ini menjadi salah satu kaisar bajak laut termuda di serial One Piece.

Hal tersebut terungkap pada chapter manga One Piece sebelumnya di saat Jinbei yang sedang melawan Who’s Who.

Baca Juga: Naas, Pesawat Boeing 737 China Eastern Airlines yang Membawa 132 Penumpang Mengalami Kecelakaan

Diperlihatkan pada momen pertarungan tersebut diketahui bahwa Who’s Who yang dulunya merupakan seorang dari kelompok CP9.

Sebelumnya Who’s Who dipenjara lantaran kegagalannya untuk menjaga buah iblis bernama Gomu Gomu no Mi, yang pada kenyataannya buah iblis tersebut dicuri oleh Shanks dan anggota kelompok bajak lautnya.

Hal tersebut diungkapkan pada chapter Romance Dawn yang menjadi cerita awal serinya.

Baca Juga: Resep Membuat Takjil Berbuka Puasa Ramadhan ala Pengguna TikTok yang Mudah dan Murah, bisa Jadi Ide Jualan

Akan tetapi, buah iblis tersebut secara tidak sengaja telah dimakan oleh karakter utama One Piece yakni Monkey D. Luffy, yang pada akhirnya kita melihat sosok Luffy yang kuat serta tangguh dengan menggunakan kemampuan dari buah iblis Gomu Gomu no Mi seperti sekarang ini.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X