• Sabtu, 20 Agustus 2022

Toei Animation Dibobol Peretas, Episode Baru One Piece Tertunda

- Senin, 14 Maret 2022 | 08:43 WIB
Toei Animation Dibobol Peretas, Episode Baru One Piece Tertunda  (Foto: Instagram @onepiece_toei)
Toei Animation Dibobol Peretas, Episode Baru One Piece Tertunda (Foto: Instagram @onepiece_toei)

AGTVNews.com - Perusahaan animasi Toei Animation, yang merupakan rumah dari anime populer seperti One Piece, Pretty Cure, Dragon Quest baru-baru ini mengumumkan terpaksa menunda rilis episode baru dari anime terbitan mereka.

Hal itu disebabkan serangan peretas ke situs web Toei Animation. Akibatnya serangan itu, toko online dan sebagian dari situs web Toei saat ini tidak dapat diakses.

Dalam sebuah pernyataan di Twitter, Toei mengatakan bahwa akhir pekan ini, 13 dan 14 Maret 2022, episode baru One Piece, Dragon Quest: Dai no Daibouken dan Delicious Party Pretty Cure tidak akan tayang, dan akan diganti dengan episode sebelumnya.

Baca Juga: Dear Milenial, 5 Tipe Rumah Ini Sebaiknya Jangan di Beli Menurut Investment Storyteller Felicia Putri Jiatsaka

Perusahaan tersebut tengah menyelidiki sistem mereka yang diretas. Toei sendiri mengungkapkan jaringan internal telah diakses oleh pihak ketiga pada tanggal 6 Maret, sehingga memaksa mereka untuk menghentikan sistem internal mereka untuk sementara waktu.

Toei Animation meminta maaf atas ketidaknyamanan ini - terutama kepada penggemar anime. Sebelum ini ada NVIDIA dan Samsung yang menjadi korban peretasan.***

Editor: Eva Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X