• Sabtu, 20 Agustus 2022

6 Kekuatan Dahsyat dari Buah Iblis yang Dapat Menghancurkan Dunia di One Piece

- Minggu, 6 Maret 2022 | 19:46 WIB
Tsunami Buah Iblis Gura Gura.  Buah iblis Gura Gura no Mi termasuk tipe Paramecia. Gura Gura no Mi dianggap sebagai buah iblis Paramecia spesial dan mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat (Foto: onepiece.fandom.com)
Tsunami Buah Iblis Gura Gura. Buah iblis Gura Gura no Mi termasuk tipe Paramecia. Gura Gura no Mi dianggap sebagai buah iblis Paramecia spesial dan mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat (Foto: onepiece.fandom.com)

 

AGTVnews.com - Seperti yang sudah kita ketahui, kekuatan merupakan salah satu hal yang terpenting dalam serial manga One Piece.

Mengenai kekuatan, karena dunia di One Piece berisikan tentang para bajak laut yang terkenal ganas, dan tentu saja ancaman yang muncul di lautan membuat seseorang memerlukan kekuatan yang dahsyat untuk bisa bertahan hidup.

Tidak hanya itu saja, selain kekuatan fisik, sumber kekuatan di serial manga One Piece adalah dari salah satu kekuatan yang selalu diunggulkan dalam ceritanya, yakni kekuatan buah iblis.

Baca Juga: Masih 13 Pasien Covid 19 Jalani Perawatan di Isoter Kota Kediri, Dipastikan Level PPKM Akan Turun

Sudah tidak asing lagi bagi para penggemar serial manga One Piece jika membahas soal buah iblis yang mempunyai berbagai macam kekuatan dan berbeda-beda pula dari segi kekuatannya.

Kekuatan buah iblis dinilai memiliki kekuatan yang dahsyat dan berbagai macam kegunaannya, namun, dapat dilihat juga dari segi yang tidak terlalu berbahaya sampai yang mampu menciptakan malapetaka atau kehancuran dunia.

kekuatan buah iblis yang dapat menciptakan kehancuran yang luar biasa itulah yang menjadi incaran oleh sebagian besar karakter-karakter dalam One Piece, demi untuk mencapai tujuan mereka masing-masing.

Baca Juga: Ramalan Shio Anjing Besok Senin 7 Maret 2022, Lakukan yang Terbaik Untuk Tetap Teratur dan di Jalur yang Benar

Nah, lalu buah iblis apa sajakah yang memiliki kekuatan yang dapat menghancurkan seluruh dunia?

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Sumber: onepiece.fandom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X