• Minggu, 29 Mei 2022

Tangisan Adele Usai Menerima Kabar Separuh Krunya Terpapar Covid-19

- Jumat, 21 Januari 2022 | 21:51 WIB
Ilustrasi: Superstar Adele menagis sedih ketika mengumumkan penundaan konser di Las Vegas menyusul setengah dari krunya terpapar Covid-19. (Instagram/@adele)
Ilustrasi: Superstar Adele menagis sedih ketika mengumumkan penundaan konser di Las Vegas menyusul setengah dari krunya terpapar Covid-19. (Instagram/@adele)

AGTVnews.com - Adele menangis dan menyesal usai menerima kabar separuh dari seluruh kru yang ia miliki terpapar covid-19.

Buntutnya, serangkaian pertunjukannya yang akan diselenggarakan di Las Vegas, pada Jumat, 21 Januari 2022, harus ditunda.

Lewat unggahan video di Instagramnya, Adele menyampaikan pengumuman itu dengan berlinang air mata pada Jumat pagi, 21 Januari 2022.

Baca Juga: Hukum Memakai Sandal Tak Bertuan Saat Kita Kehilangannya di Masjid

“Kami benar-benar mencoba segala yang kami bisa untuk menyatukannya tepat waktu. Dan itu cukup baik untuk Anda," kata Adele dalam video yang diposting di Instagram.

“Tetapi kami benar-benar hancur oleh keterlambatan pengiriman dan Covid-19, setengah kru saya dan setengah tim saya terkena Covid-19 dan mereka tidak mungkin untuk menyelesaikan pertunjukan,”

Adele meminta maaf setidaknya delapan kali dalam pesan 92 detik, terutama untuk orang-orang yang sudah melakukan perjalanan ke Las Vegas untuk konser tersebut.

Baca Juga: Korlantas Mabes Polri Usut Penyebab Kecelakaan Beruntun Balikpapan

Adele menambahkan atas tertundanya ini mencoba untuk melakukan penyempurnaan dalam pertunjukan sesuai standarnya dan dia berjanji untuk menjadwal ulang pertunjukannya.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X