• Senin, 17 Januari 2022

Reza Rahardian Bocorkan Besaran Honor Saat Perankan Aris di Layangan Putus

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 15:49 WIB
Reza Rahadian, Pemeran Aris di Film Layangan Putus dan Dikabarkan Akan Berhenti Jadi Aktor (Tangkap Layar YouTube.com/BW.)
Reza Rahadian, Pemeran Aris di Film Layangan Putus dan Dikabarkan Akan Berhenti Jadi Aktor (Tangkap Layar YouTube.com/BW.)

AGTVnews.com - Reza Rahardian membocorkan besaran honor yang ia terima kala memerankan Aris dalam web series Layangan Putus.

Hal itu Reza ungkapkan ketika berdialog dengan Boy William.

Reza Rahardian merupakan aktor yang sudah malang melintang di dunia film Indonesia. Ia telah sukses memerankan banyak karakter dalam film.

Ia tak menyangka jika Layangan Putus akan begitu disukai oleh masyarakat. Pasalnya cerita yang serupa telah banyak disajikan.

Baca Juga: Dikenal Punya Mental Baja, 5 Weton Ini Panen Hoki dan Selalu Kebanjiran Rezeki

"I was surprise (saya terkejut). karena gue berpikir awalnya ini cerita yang relate, iya, tapi kan udah banyak sebenarnya. Cerita seperti ini bukan cerita yang baru orang liat," tutur aktor pemeran Aris tersebut.

Lebih lanjut, Reza Rahadian pun membeberkan alasan dirinya mengambil peran Aris dalam series yang juga dibintangi oleh Putri Marino dan Anya Geraldine itu.

Reza menuturkan bahwa dirinya ingin membawa karakter Aris yang dianggap 'antagonis' dalam film tersebut menjadi karakter yang manipulatif.

Baca Juga: Pelatih Persedikab Kediri Ambil Keuntungan dari Mundurnya Jadwal 64 Besar

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X