• Jumat, 27 Mei 2022

Disindir Warganet Karena Bawa Virus dari Turki, Ini Jawaban Kalem Ashanty

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 08:59 WIB
Tangkap layar - Postingan instagram resmi  @lambeturah_official, Ashanty Positif Covid-19 sepualng dari luar negeri (Dok. Instagram.com/@lambeturah_official)
Tangkap layar - Postingan instagram resmi @lambeturah_official, Ashanty Positif Covid-19 sepualng dari luar negeri (Dok. Instagram.com/@lambeturah_official)

AGTVnews.com - Usai jalani liburan di Turki, Ashanty terkonfirmasi Covid-19.

Meski sudah menjelaskan melalui akun instagramnya @ashanty_ash, bahwa kepergiannya ke Turki bukan sekedar liburan, namun tetap saja sindiran warganet membanjiri akun medsos Ashanty.

Dalam unggahan melalui akun instagramnya, Ashanty membagikan potongan gambar komentar beberapa Warganet yang menyindirnya secara terang-terangan.

Mendapatkan 'serangan' itu Ashanty tetap berusaha membalas sindiran tersebut dengan kalem menggunakan bahasa yang santun dan baik.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC VS Persik Kediri VS Borneo FC, Laga Balas Dendam Pesut Etam

"Beban Negara Aja," Tulis akun @trusmaeninabilla, kemudian Ashanty menjawab, " beban negara kalau saya di wisma atlit, ini saya di RS isolasi dan tanggungan sendiri," tulis Ashanty.

"Aduuh semoga gak jadi pembawa wabah ke Indo ya, kasian rakyat jelata Indo, sudah mulai bangkit, takut ancur lagi, tapi tenang yang penting bunda sekeluarga Sopan, jadi aman deh.." tulis akun @ykui_tendon.

Ashanty berkomentar, "Iya Sopan dan pastinya mengikuti prosedur yang ada," tulisnya.

Baca Juga: Begal yang Viral di Medsos, Akhirnya Ditangkap Polisi Tulungagung

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X