• Senin, 17 Januari 2022

Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah Miss Grand International 2022, Nantikan Keseruannya

- Minggu, 5 Desember 2021 | 17:40 WIB
Direktur Nasional Miss Grand International Indonesia Ivan Gunawan usai pengumuman Indonesia sebagai tuan rumah Miss Grand International 2022 (Instagram/@yayasanmegabintang)
Direktur Nasional Miss Grand International Indonesia Ivan Gunawan usai pengumuman Indonesia sebagai tuan rumah Miss Grand International 2022 (Instagram/@yayasanmegabintang)

AGTVnews.com - Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss Grand International 2022.

Kepastian ini diumumkan dalam malam final Miss Grand Inernational di Bangkok, Thailand, pada Sabtu 4 Desember 2021.

Dalam malam final Miss Grand International itu juga diputar video sambutan dari Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Baca Juga: Pameran UMKM di Alun-alun Kota Blitar Porak Poranda Disapu Hujan Disertai Angin

"Kami merasa terhormat menyambut kalian para kontestan ke Indonesia untuk merayakan ulang tahun ke-10 Miss Grand International dengan teman saya Ivan Gunawan. Saya harap bertemu kalian di Indonesia. Terimakasih. Sampai jumpa," ungkap Sandiaga Uno dalam video tersebut.

Direktur Nasional Miss Grand International Indonesia Ivan Gunawan pada malam final tersebut juga berkesempatan menyampaikan terimakasihnya pada President Miss Grand International Nawat Itsaragrisil atas terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Miss Grand International 2022.

Baca Juga: Taktik Berjalan Baik Jadi Kunci Kemenangan Persebaya Melawan Barito Putera

Yang lebih mengejutkan dan membuat bangga, malam itu usai diumumkan sebagai tuan rumah, lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan di panggung megah malam final Miss Grand International 2021.

Rencananya gelaran Miss Grand International 2022 akan berlangsung di Bali dan Jakarta.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X