• Kamis, 27 Januari 2022

Indonesia Tidak Kirim Wakilnya di Miss Universe 2021 Israel

- Senin, 29 November 2021 | 15:04 WIB
Indonesia Tak Kirim Wakilnya ke Miss Universe 2021 di Israel. (instagram / @missuniverse)
Indonesia Tak Kirim Wakilnya ke Miss Universe 2021 di Israel. (instagram / @missuniverse)

AGTVnews.com - Indonesia tidak akan mengirimkan wakilnya dalam ajang kontes Kecantikan Miss Universe 2021 di Israel.

Ada beberapa faktor yang membuat Yayasan Putri Indonesia, pemegang lisensi resmi Miss Universe tidak mengirimkan wakil Indonesia.

Kepastian tidak dikirimnya wakil Indonesia untuk berkompetisi di Miss Universe 2021 diunggah dalam akun instagram resmi Yayasan Puteri Indonesia (YPI).

Baca Juga: Javier Roca Bersyukur Meski Persik Kediri Dapat Sebiji Poin dari Persebaya Surabaya

Dalam instagram @officialputeriindonesia, YPI memastikan tidak mengirimkan wakilnya ke Israel, negara tempat diselenggarakannya kontes kecantikan Miss Universe 2021 tersebut.

"Dengan berat hati, kami ingin menyampaikan bahwa kami tidak dapat berpartisipasi dalam ajang Miss Universe ke-70. Waktu persiapan yang ketat dan pembatasan (mobilitas dan perjalanan) karena Covid-19 membuat kami memutuskan untuk tidak mengirimkan delegasi kami untuk kompetisi tahun ini. Kami berharap dapat berpartisipasi lagi di kontes Miss Universe tahun depan," tulis YPI dalam unggahannya yang menggunakan bahasa Inggris.

Baca Juga: Pelatih Arema FC Beberkan Rahasia Curi Poin Hingga Kudeta Posisi Persib Bandung

Selain alasan di atas, YPI juga mengakui bahwa tidak memiliki waktu banyak atau hanya memiliki persiapan singkat untuk memberangkatkan perwakilan ke Israel.

YPI juga sekaligus menginformasikan bahwa saat ini mereka sedang melaksanakan seleksi pencarian kandidat Puteri Indonesia di seluruh provinsi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X