• Senin, 17 Januari 2022

Perjalanan Rony Dozer dari Awal Karir hingga Meninggal Dunia

- Jumat, 12 November 2021 | 12:50 WIB
Komedian Rony Dozer yang dikenal lewat sitkom Extravaganza  (Instagram @dozersmile75)
Komedian Rony Dozer yang dikenal lewat sitkom Extravaganza (Instagram @dozersmile75)

AGTVnews.com - Dunia hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan kabar meninggalnya salah satu aktor dan juga komedian Rony Dozer.

Rony Dozer meninggal dalam usia 46 tahun setelah dikabarkan terkena serangan jantung. Kabar kematiannya pun disampaikan keluarganya melalui akun instagram pribadi miliknya.

Nama Rony Dozer dikenal publik setelah membintangi beberapa judul film dan juga sinetron. Bahakan yang palin dikenal pada waktu itu adalah prgram Ekstravaganza.

Baca Juga: Line Up Persedikab Kediri Hadapi Persekam Metro FC Grup A Liga 3 Jawa Timur

Rony Dozer tampil bersama sejumlah artis diantaranya Virnie Ismail, Rieke Amalia, Indra Birowo, Aming dan sejumlah nama besar lainnya.

Rony Dozer memiliki nama asli Rony Antonius Setiawan. Lahir di Denpasar 20 Agustus 1975. Rony Dozer merupakan WNI keturunan Tionghoa.

Ada sejumlah film dan sinetron yang dibintanginya, seperti Jelangkung, Kiamat Sudah Dekat, dan The Wedding & Bebek Betutu, 3 Playboy Galau, Petualangan Lollypop, Drakula Cinta, dan Caleg by Accident.

Baca Juga: Jemput Penumpang Sopir Travel Asal Malang Alami Nasib Nahas, Dijemput Ajal Duluan

Sementara sinetron yang pernah dibintanginya diantaranya, Wah Cantiknya 1 dan 2, Saras 008, serta Tuyul dan Mbak Yul Reborn.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X