• Senin, 17 Januari 2022

Jazz Gunung Bromo 2021 Jadi Event Pembuka Musisi Ditengah Pandemi

- Minggu, 26 September 2021 | 20:48 WIB
 Suasana pembukaan Jazz Gunung Bromo 2021 di Amfliteater Jiwa Jawa, Sabtu (25/9/2021). (ayosurabaya/Praditya Fauzi Rahman)
 Suasana pembukaan Jazz Gunung Bromo 2021 di Amfliteater Jiwa Jawa, Sabtu (25/9/2021). (ayosurabaya/Praditya Fauzi Rahman)

AGTVnews.com - Event Jazz Gunung Bromo 2021 kembali digelar. Kegiatan ini sempat terhenti dua tahun lamanya akibat pandemi.

Beberapa wilayah Jawa Timur sudah mulai masuk dalam Level 1 PPKM. Untuk itu, pemerintah daerah setempat mulai berani membuka sejumlah tempat wisata. Salah satunya wisata Bromo.

Meski sudah mulai buka, namun tempat wisata Bromo menerapkan protokol kesehatan ketat bagi wisatawan yang datang berkunjung.

Baca Juga: 3 Jenis Sakit Kepala dan Cara Antisipasinya

Para pengunjung wajib sudah melakukan vaksin minimal dosi 1. Selain itu, pengunjung juga wajib untuk melengkapi diri dengan aplikasi PeduliLindungi.

Event jazz Gunung Bromo 2021 diramaikan oleh 6 musisi tanah air diantaranya, Dua Empat, Surabaya Pahlawan Jazz, The Jam’s (Otti Jamalus dan Yance Manusama), Ring of Fire Project, Fariz RM, sampai JANAPATI (Dewa Budjana dan Tohpati).

Nama-nama ini pasti sudah tidak asing bagi pecinta musik klasik. Event ini digelar di Amfiteater Jiwa Jawa Resort Bromo.

Baca Juga: Wisata di Kediri Belum Boleh Buka, Bupati Tak Ingin Ada Masalah Baru


Kehadiran para musisi ini seolah menuntaskan rindu para penggemar musik jazz. Suasana kian syahdu dengan paduan rimbun dan asrinya alam sekitar.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Sumber: Ayo Surabaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X