• Selasa, 5 Juli 2022

Selebgram Live Online Tanpa Busana, Ini Keuntungan Yang Diperoleh

- Selasa, 21 September 2021 | 19:59 WIB
Selebgram RR Raup Keuntungan Hingga 50 Juta Dari Live Bugilnya di Media Sosial. (/Polresta Denpasar/)
Selebgram RR Raup Keuntungan Hingga 50 Juta Dari Live Bugilnya di Media Sosial. (/Polresta Denpasar/)

AGTVnews.com - Siaran live di aplikasi online tanpa memakai busana, seorang selebgram di Denpasar Bali diamankan Satreskrim Polda Denpasar.

Aksi selebgram yang live tanpa busana alias bugil membuat heboh. Bahkan saat dimankan di apartemennya di Jl. Taman Pancing Denpasar, selebgram dengan inisial RR ini kedapatan bugil dan tengah live.

"Modusnya, pelaku sebagai selebgram, dikenal bernama KP alias Kuda Poni alias Bintang Live. Dia melalui media sosial mempertontonkan aurat, tanpa busana secara live pada media sosial Mango Live," ungkap Kapolresta Denpasar, Kombes Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Reskrim Kompol Mikael Hutabarat dan Kasi Humas Iptu I Ketut Sukadi dalam rilis yang digelar di Mapolresta Denpasar, seperti dilansir dari hallo seleb, Selasa 21 September 2021.

Baca Juga: RANS Cilegon FC, Klub Liga 2 yang Dihuni Deretan Bintang Pada Masanya

"Saat si pelaku live, langsung kita tangkap dalam keadaan telanjang bulat atau bugil di medsos Mango tersebut,” tambah Kapolresta.

Penangkapan RR ternyata berdasarkan sebuah laporan polisi Nomor LP/A/763/IX/2021/Bali.Sat Reskrim/Polresta Denpasar per tanggal 17 September 2021.

Dari laporan tersebut, polisi menindak lanjuti dengan melakukan pencarian RR. Sampai akhirnya ditangkap saat wanita asal Cianjur itu kedapatan sedang melakukan porno aksinya itu.

Baca Juga: Yang Bingung Duluan Mana Telur atau Ayam? Jawaban Udah Ketemu Nih

Sebagai barang bukti, polisi juga mengamankan properti perlengkapan RR dalam tayangan livenya tersebut.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Sumber: Hallo Seleb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X