Wanita Berseragam ASN Mengamuk Rusak Mobil Suami, Begini Kronologinya

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 07:10 WIB
Tangkapan layar video seorang wanita berseragam ASN mengamuk merusak mobil suaminya.
Tangkapan layar video seorang wanita berseragam ASN mengamuk merusak mobil suaminya.

AGTVnews.com - Seorang wanita berseragam ASN mengamuk merusak kaca mobil dengan helm. Video aksinya sempat direkam warganet dan dibagikan di grup-grup percakapan berbasis internet.

Kejadian yang menghebohkan warga itu ternyata benar terjadi di Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Lokasi tepatnya di Jalan Ronggowarsito Kelurahan Karangtengah Kecamatan Kota Kabupaten Ngawi.

Seorang warga di sekitar lokasi membenarkan ada kejadian tersebut. Salah satu saksi, Riski Nanda mengungkapkan bahwa video tersebut terjadi pada Senin, 23 Agustus 2021 kemarin.

Riski Nanda sempat mendengar ada cek cok sebelum aksi perusakan tersebut. Wanita tersebut mengamuk kepada seorang pria pengendara mobil putih yang diduga suaminya.

Baca Juga: Serpihan Pesawat Terbang Jatuh di Pekarangan Warga Ngawi

"Iya bener ada (orang mengamuk pecahin kaca mobil). Dia tunjuk-tunjuk pria yang ada di mobil sambil mengamuk," kata Riski kepada wartawan yang menemuinya di lokasi.

Riski juga menceritakan, di samping pria tersebut ada seorang wanita lain. Wanita tersebut juga sempat jadi sasaran amarah.

"Yang ibu mengamuk juga memukuli kaca mobil bagian samping. Namun wanita di dalam mobil bisa lari keluar," tambah Riski.

Riski menambahkan, dari suara pertengkaran yang didengarnya, persoalan tersebut dipicu masalah rumah tangga.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X