• Senin, 24 Januari 2022

Deddy Corbuzier Hampir Mati Karena Covid-19, Sempat Terlalu Pede Karena Rutin Olahraga

- Minggu, 22 Agustus 2021 | 11:04 WIB
Deddy Corbuzier  (Instagram @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)

AGTVnews.com - Deddy Corbuzier kembali muncul di semua akun media sosialnya. Dalam penampilan perdana tersebut, Deddy menyebut alasannya dua minggu vakum dari semua aktifitas.

Rupanya alasan Deddy vakum karena terpapar Covid-19. Bahkan Deddy menyebut dirinya hampir saja meninggal dunia karena kritis.

Dalam video yang baru saja diunggah di akun Youtube, Deddy mengaku sempat kecewa dengan dirinya sendiri. Bagaimana orang seperti dirinya yang sudah rajin berolah raga masih bisa terpapar Covid-19.

"Saya sangat kecewa, kecewa sekali. Saya tidak menyangka orang seperti saya bisa dikondisi ini. Badai sitokin ini adalah masa kritis karena bisa hidup atau mati," ungkap Deddy dalam video yang dikutip redaksi AGTVnews.com Minggu, 22 Agustus 2021.

Deddy menceritakan awal mula dirinya terpapar virus Covid-19. Dimana waktu itu dia harus mengurus keluarga yang hampir semua anggotanya terpapar virus Covid-19.

"Saya harus mengurus keluarga yang terkena Covid. Saya urus mulai cari obat dan ke rumah sakit. Kontak saya erat dnegan mereka," bebernya.

Meski kontak erat, Deddy mengaku sudah menggunakan prokes ketat seperti masker.

"Awalnya saya gak khawatir, paling 2 hari juga sembuh. Itu yang ada di pikiran saya. Karena makanan saya sehat olahraga saya kuat," ungkapnya.

Dua minggu setelah itu, saat dirinya sudah dinyatakan negatif, Deddy baru merasakan panas dan demam. "Sempat panas saya diangka 41. Saya fertigo muter-muter. Saat dicek ternyata saya sudah mengalami badai sitokin," tandasnya.**

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X