• Rabu, 30 November 2022

Bikin kagum, suporter Jepang punguti sampah di stadion Piala Dunia 2022 Qatar usai Opening Ceremony

- Selasa, 22 November 2022 | 11:10 WIB
aksi suporter Jepang yang bersih-bersih Stadion usai gelaran pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar. (TikTok/ @toots Espinosa)
aksi suporter Jepang yang bersih-bersih Stadion usai gelaran pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar. (TikTok/ @toots Espinosa)

AGTVnews.com - Kemegahan gelaran pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar masih belum lepas dari ingatan kita. Usai gelaran itu, para suporter Jepang memilih bertahan di stadion.

Usai pertandingan pembuka antara tuan rumah berhadapan Ekuador di Stadion Al-Bayt Doha, para suporter Jepang ini tak langsung meninggalkan stadion.

Para suporter Jepang bertahan di stadion untuk bersih-bersih sampah yang berserakan usai laga perdana Piala Dunia 2022 tersebut.

Aksi suporter Jepang di Piala Dunia 2022 inipun kemudian viral di media sosial.

Baca Juga: Porsinya wow! Bakso Granat Rumah Nenek Pasuruan yang super murah dan lezat ini 100 persen no micin-micin club

Dari sejumlah video yang beredar, nampak para suporter negeri Sakura memasukkan sisa-sisa sampah, seperti bekas bungkus makanan dan minuman ke dalam kantong plastik berwarna biru.

Mereka juga mengambil sampah-sampah lainnya sehingga tribun penonton kembali terlihat rapi.

Baca Juga: Mielovers, deretan kuliner pangsit mie Malang ini kuahnya segar dan enak, ada yang sudah eksis dari tahun 1965

Salah satu videonya diunggah pengguna TikTok bernama toots Espinosa.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X