• Sabtu, 16 Oktober 2021

Keren! Kontes Cupang Kediri Berhadiah Mobil

- Jumat, 4 Juni 2021 | 15:19 WIB
Kontes Cupang Kediri Berhadiah Mobil
Kontes Cupang Kediri Berhadiah Mobil

AGTVnews.com - Dunia percupangan Indonesia digegerkan dengan kontes cupang berhadiah mobil. Kontes ini digelar Kediri Betta Club (KBC) pada 25-27 Juni 2021 mendatang. Kontes diselenggarakan di Convention Hall Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri.

Kontes ikan laga bertajuk 'Rise and Shine 8th Kediri Betta Contest' ini, juga memperebutkan hadiah uang tunai dan tropy senilai ratusan juta Rupiah.

Ketua KBC Kediri, Yusuf Saputro mengatakan, kontes ikan hias dengan hadiah mobil belum pernah ada di Indonesia. Diharapkan dengan hadiah mewah ini bisa menarik minat pemain kontes di tanah air maupun manca negara.

Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang akrab disapa mas Bup.

"Kegiatan ini didukung penuh oleh Mas Bup. Tujuannya untuk meneguhkan Kabupaten Kediri sebagai sentra penghasil ikan cupang dengan kualitas yang bagus," jelasnya.

Hadiah Mobil Terbuka Untuk Semua Kelas

Kontes ini terbagi dalam 75 kelas yang tergabung di dalam 10 divisi. Sistem penjurian yang digunakan mengacu International Betta Conggress (IBC).

"Juri kita pilih dari reputasi yang baik dan berpengalaman menilai ikan di even besar. Mereka berasal dari berbagai kota di Indonesia diantaranya Jakarta, Padang, dan Batam," bebernya.

Yusuf menyebut tidak ada syarat dan ketentuan khusus untuk bisa membawa pulang hadiah mobil. Hadiah mobil terbuka untuk semua peserta yang bisa mengumpulkan poin terbanyak (grand champion).

"Di kontes Rise and Shine ini tidak ada syarat khusus agar hadiah mobil bisa dimenangkan. Berapapun pesertanya, grand championnya tetap mobil," ucapnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Kisah Hamzah 30 Tahun Hidup di Puncak Gunung Wilis

Minggu, 10 Oktober 2021 | 06:00 WIB
X