• Jumat, 2 Desember 2022

Mobil dirusak, pelaku hanya beri surat cinta dan 2 batang cokelat viral

- Senin, 19 September 2022 | 12:22 WIB
Mobil dirusak, pelaku hanya beri surat cinta dan 2 batang cokelat viral (Tangkapan layar TikTok)
Mobil dirusak, pelaku hanya beri surat cinta dan 2 batang cokelat viral (Tangkapan layar TikTok)

AGTVnews.com - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan video viral kerusakan parah pada sebuah mobil. Uniknya, kerusakan tersebut hanya diganti dengan 2 batang coklat.

Video viral tersebut di unggahan oleh akun @Tansu Yegen di akun twitter miliknya. Dalam video ini seorang wanita tengah memvideokan kelakuan dari seseorang yang telah merusak mobilnya dan memberikan coklat karena tak mampu memperbaiki.

Video yang berdurasi sekitar 12 detik tersebut membuat geram pemilik mobil. Bagaimana tidak, seseorang telah merusak mobilnya hingga mobil tersebut peyok sebelah, namun orang tersebut hanya meninggalkan 2 batang coklat serta selembar kertas berisikan permintaan maaf karena tak mampu memperbaiki.

"Sorry for the damage on your car, can't afford to fix it but heres chocolate insted dengan emot tersenyum dan mengedipkan mata sebelah" ungkap si perusak.

Baca Juga: Kapan BSU tahap 2 cair? cek disini apakah kamu masuk kategori

Wanita pemilik mobil merasa kesal dan langsung memvideo aksi tersebut serta mengunggahnya ke media sosial. Netizen yang melihat video tersebut ikut merasa kesal.

Netizen merasa bahwa si perusak dianggap tidak bertanggung jawab dan meremehkan kejadian tersebut.

Beberapa netizen ikut memberikan komentar melalui video sindiran terhadap perusak, video ini diunggah oleh akun @bewiser di akun twitter miliknya.

Selain itu beberapa netizen ikut memberikan respon dengan memberikan solusi pada wanita tersebut agar ia dapat menangkap si pelaku.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar lengkap pemenang MAMA Awards 2022 hari pertama

Rabu, 30 November 2022 | 10:49 WIB
X