• Selasa, 4 Oktober 2022

Gadis Belia Dipaksa Nikah Dengan Kades Demi Lunasi Hutang Viral di Media Sosial, Orang Tua Banjir Hujatan

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 14:36 WIB
Gadis Belia Dipaksa Nikah Dengan Kades Demi Lunasi Hutang Viral Dimedia Sosial, Orang Tua Banjir Hujatan (Lombokinsider.com)
Gadis Belia Dipaksa Nikah Dengan Kades Demi Lunasi Hutang Viral Dimedia Sosial, Orang Tua Banjir Hujatan (Lombokinsider.com)

AGTVnews.com - Baru-baru ini jagad dunia maya kembali dibuat gempar menyusul adalanya pernikahan antara seorang gadis muda dengan orang yang lebih tua. Gadis belia itu dipaksa menikah dengan seorang Kades (kepala desa) demi melunasi hutang kedua orang tuanya.

Foto Gadis belia dipaksa nikah ini pun viral di Twitter. Bahkan, orang tua sang gadis kini mendapat banyak hujatan dari netizen.

Ada yang mengatakan orang tua toxic alias orang tua racun, adapula yang mengatakan keji gegara memaksa gadis belianya menikah dengan kades demi membayar hutang.

Sebenarnya, kejadian ini sudah dibagikan sejak dua tahun lalu oleh pemilik akun YouTube YUZQI Entertainment dan telah dilihat sebanyak 6,2 juta kali.

Baca Juga: Alasan Ferdy Sambo Dibawa ke Mako Brimob, Salah Satunya Terkait Pemindahan CCTV

Namun kisah gadis belia dipaksa nikah dengan kades ini kembali viral setelah dibagikan pemilik akun mnefess(Mention Confess) di Twitter.

Terlihat anak gadis itu sangat murung dan sedih saat prosesi pernikahan berlangsung. Sementara disampaing gadis yang kala itu berusia 19 tahun, mempelai pria yang jaug lebih tua justru terlihat tersenyum puas.

"Jaman sekarang masih ada ya cerita mirip-mirip Siti Nurbaya," ujar @Askrlfess.

Seorang sumber dalam kolom komentar lain kemudian mengungkap alasan dibalik terjadinya pernikahan itu. Dimana, gadis itu terpaksa mau meniikahi sang kades setelah orang tuanya memiliki hutang cukup banyak.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Lombok Insider

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X