• Selasa, 4 Oktober 2022

Nenek 99 Tahun di Inggris Dinyatakan Hamil, Begini Ceritanya

- Senin, 1 Agustus 2022 | 20:45 WIB
Nenek 99 Tahun di Inggris Dinyatakan Hamil, Begini Ceritanya (Pixabay)
Nenek 99 Tahun di Inggris Dinyatakan Hamil, Begini Ceritanya (Pixabay)

AGTVnews.com - Seorang nenek 99 tahun di Inggris dinyatakan hamil oleh sebuag rumah sakit.

Kejadian nenek 99 tahun hamil ini tentu saja membuat semua orang tersentak. Antara percaya dan tidak.

Sebenarnya, kabar tentang kehamilan adalah berita bagahia yang dinatikan oleh hampir semua pasangan.

Lalu bagaimana jika yang hamil itu seorang nenek yang umurnya sudah tidak memungkinkan lagi untuk hamil dan memiliki anak ? tentu ini akan menjadi hal membingungkan.

Diketahui, nenek 99 tahun yang hamil ini bernama Doris Ayling. Dia telah memiliki 3 orang anak, 7 orang cucu dan 13 cicit. Ia divonis hamil oleh salah satu rumah sakit bernama Fareham Community Hospital.

Dalam surat tersebut nenek 99 tahun yang diketahui bernama Doris Ayling itu diminta menghadiri unit antenatal bersalin mereka. Panggilan tersebut tidak tampak mencurigakan lantaran Ayling ditulis dengan tanggal lahir yang benar.

Baca Juga: 5 Wisata Angker Banyuwangi yang Bikin Merinding, Ada Patung yang Bisa Menari

Padahal, saat itu Ayling nyatanya sudah memiliki tiga anak, tujuh cucu dan 13 orang cicit sehingga tak pernah berpikir akan kembali memiliki anak.

Selain itu, dengan usianya saat itu, secara biologis perempuan itu memang sudah tidak mungkin lagi akan mengalami kehamilan secara normal.

“Saya agak geli dengan semua itu. Saya belum pernah ke rumah sakit Portsmouth dan saya tidak tahu di mana rumah sakit Fareham. Ini adalah misteri yang lengkap bagi saya bagaimana saya mendapatkan surat ini," katanya seperti dikutip dari The Independent oleh Lombokinsider.com, Senin, 1 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X