• Jumat, 2 Desember 2022

Deddy Corbuzier Minta Pesulap Merah Berhenti Bongkar Trik Dukun Hingga Tutup Channel Youtube, Kenapa ?

- Minggu, 31 Juli 2022 | 16:19 WIB
Deddy Corbuzier Minta Pesulap Merah Berhenti Bongkar Trik Dukun Hingga Tutup Channel Youtube, Kenapa ? (Instagram @marcelradhival1)
Deddy Corbuzier Minta Pesulap Merah Berhenti Bongkar Trik Dukun Hingga Tutup Channel Youtube, Kenapa ? (Instagram @marcelradhival1)

AGTVnews.com - Belakangan aksi si Pesulap Merah menantang Gus Samsudin viral di media sosial.

Bahkan Pesulap Merah juga nekat datang dari Jakarta ke padepokan milik Gus Samsudin di Blitar, Jawa Timur.

Kedatangan Pesulap Merah ini diawali dengan perasaan janggal yang dirasakannya selama melihat Gus Samsudin mengobati para pasiennya.

Namun, kedatangan Pesulap Merah ini nampaknya membuat geram para santri yang tinggal di padepokan Dzat Sejati milik Gus Samsudin, hingga suasana menjadi tegang.

Baca Juga: Penyidikan Kasus Brigadir J Diambil Alih Bareskrim Polri, Ternyata untuk Alasan Ini

Seperti diketahui, Pesulap Merah yang juga dikenal bernama Marcel Radhival ini merupakan seorang Youtuber yang sering membuat tayangan membongkar trik yang dilakukan oleh dukun atau paranormal.

Sedangkan Gus Samsudin juga dikenal memiliki kesaktian dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, ia sering membuka praktik di padepokannya dan tak jarang Gus Syamsudin juga mendatangi rumah warga yang menjadi pasiennya.

Hingga pada akhirnya beberapa hari yang lalu, Marcel dan teman-temannya mendatangi padepokan milik Gus Syamsudin di Blitar, Jawa Timur.

Tujuan Pesulap Merah tiada lain untuk meminta pembuktian terkait kesaktian dari pengasuh padepokan Dzat Sejati tersebut.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar lengkap pemenang MAMA Awards 2022 hari pertama

Rabu, 30 November 2022 | 10:49 WIB
X