• Sabtu, 13 Agustus 2022

Kabar Baik! Pak Gendut Woko Channel Sembuh, Meski..

- Minggu, 3 Juli 2022 | 08:51 WIB
Kabar Baik, Pak Gendut Woko Channel Sembuh, Meski.. (Tangkapan Layar Youtube)
Kabar Baik, Pak Gendut Woko Channel Sembuh, Meski.. (Tangkapan Layar Youtube)

AGTVnews.com - Kabar baik datang untuk para penggemar Youtuber Woko Channel. Pak Gendut Woko Channel sembuh setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit, Minggu, 3 Juli 2022.

Pak Gendut Woko Channel sembuh dan sudah pulang dari rumah sakit setelah 6 hari dirawat. Kabar baik ini dibagikan oleh beberapa youtuber yang intens memberitakan tentang kondisi Pak Ndut, satu hari lalu.

Berita mengenai Pak Gendut Woko Channel sembuh ini pun membuat kru maupun para penggemarnya sumringah.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Timur Hari Ini, Minggu 3 Juli 2022, Beberapa Wilayah Bakal Hujan Lebat Siang Hari

Setelah Pak Gendut Woko Channel sembuh, pemilik nama asli Sutrisno Agung ini pun segera mendatangi basecamp Woko Channel.

Pak Gendut nampaknya tak bisa memendam rasa kangennya bergabung bersama para kru dan rekan-rekannya untuk segera beraktifitas kembali seperti biasa. Dia datang bersama istri dan keluarganya.

Meski demikian kondisi Pak Gendut nampaknya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan. Dalam video yang dibagikan oleh Youtube Gercep Official berdurasi 2 menit 49 detik itu, Pak Ndut nampak masih harus dipapah saat berjalan.

Baca Juga: Wanita Ini Nyatakan 'Rasa' Ke Ridwan Kamil Hingga Warganet Ramai-Ramai Panggil Atalia

Pada salah satu kakinya, masih ada perban berwarna cokelat yang membungkus bagian  atas tumit sampai bawah dengkul. Meski tidak dijelaskan secara rinci mengapa kakinya harus diperban namun ini nampaknya sangat mempengauruhi lamanya waktu rawat jalan bagi Pak Ndut.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X